Download Video Dari Youtube Dengan Aplikasi Populer Ini

Jasa Video Marketing Dan Turunan – Sering mengalami kerepotan karena tidak bisa mengunduh konten dari Youtube?

Nah, sebenarnya ada, lho, aplikasi yang bisa membantu kamu untuk download video secara langsung dari YouTube.

Dengan adanya aplikasi ini, dijamin kamu tidak akan merasa repot lagi. Sebab, nantinya kamu bisa men-download video yang kamu senangi di YouTube dengan cepat.

Jika kamu sudah download aplikasi-aplikasi ini. Jangan lupa mampir ke youtube channel AkseniJasa untuk mencoba mendownloadnya.

Aplikasi-aplikasi ini bisa kamu gunakan dari handphone maupun komputer, sehingga bisa dimanfaatkan sesuai dengan keperluan. Berikut aplikasi-aplikasi download video youtube yang perlu kamu install :

1. TubeMate

Aplikasi download video Youtube pertama yang akan rekomendasikan untukmu adalah TubeMate.

Software ini mungkin sudah cukup populer di telinga kamu, karena TubeMate sudah sering digunakan oleh banyak orang saat yang ingin mengunduh video dari YouTube.

TubeMate mempunyai desain interface yang bagus. Sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan download video dari aplikasi tersebut.

TubeMate menyediakan pengguna beberapa pilihan kualitas video yang akan di-download. Sehingga mereka bisa memilih resolusi konten sesuai dengan kebutuhan pribadi.

Menggunakan TubeMate juga cukup gampang. Kamu tinggal buka aplikasinya, lalu pilih video yang akan kamu unduh dari YouTube. Lalu tekan tombol sebelah kanan dan pilih resolusi yang kamu inginkan.

2. YouTube Go

YouTube Go merupakan salah satu aplikasi download video Youtube khusus Android yang cukup ringan. Sehingga dapat digunakan untuk handphone yang memiliki spesifikasi rendah.

Sama halnya seperti TubeMate, YouTube Go juga menyediakan berbagai macam kualitas video yang ingin kamu download dan dimasukkan ke dalam handphone.

Untuk YouTube Go, mereka membagi kualitas video menjadi tiga kategori, yaitu kualitas basic, standar, dan tinggi.

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk membagikan video hasil download kepada teman tanpa perlu menggunakan jaringan internet.

3. Savefrom.net

Aplikasi download video YouTube yang satu ini terbilang sangat simpel untuk digunakan. Mengapa demikian?

Pasalnya, kamu bisa menggunakan Savefrom.net lewat laptop dan juga handphone. Apabila kamu memakainya lewat laptop, maka kamu tinggal buka situs website-nya, lalu pilih video YouTube yang ingin di-download.

Setelah itu, salin situs video YouTube yang ingin kamu download ke Savefrom.net dan klik unduh untuk langsung men-download video.

Jika menggunakan Savefrom.net lewat handphone, kamu perlu download aplikasinya terlebih dahulu. Lalu buka aplikasi YouTube dan pilih video yang akan di-download.

Baca juga : Perbedaan Adobe Animate vs After Effect Dalam Pembuatan Video Animasi

Kemudian klik opsi share/bagikan dan pilih ikon panah berwarna hijau dari Savefrom.net. Setelah itu klik download dan tunggu hingga selesai.

Maka video akan masuk secara otomatis ke dalam memori handphone dan bisa segera dinikmati tanpa perlu menggunakan jaringan internet. Menarik bukan?

4. Snaptube

Snaptube bisa menjadi alternatif kamu ketika hendak men-download video dari YouTube. Tak berbeda jauh dengan aplikasi lainnya, Snaptube juga dinilai cukup mudah untuk digunakan.

Kelebihan software ini tak berhenti di situ. Lewat Snaptube, kamu juga bisa men-download video dari berbagai situs web lain.

Aplikasi ini juga dapat men-download dari situs web dan aplikasi seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, dan lain-lain.

Sama seperti aplikasi lainnya, Snaptube juga menyediakan berbagai macam resolusi video yang bisa kamu pilih ketika ingin men-download video.

Kamu bisa menggunakan Snaptube lewat handphone dengan menginstal aplikasinya di Google Play Store.

5. KeepVid

KeepVid merupakan salah satu aplikasi download video YouTube yang paling populer. Aplikasi ini dapat mengunduh video dari YouTube dengan kecepatan yang jauh lebih unggul dibanding aplikasi lainnya.

Selain itu, KeepVid memungkinkan kamu untuk men-download konten dari 27 situs video sharing lainnya seperti Facebook, Twitter, Tumblr, dan lain-lain.

Seperti halnya TubeMate, KeepVid juga mempunyai desain interface yang simpel, sehingga mudah digunakan oleh para pengguna.

KeepVid juga memungkinkan pengguna untuk men-download video dengan kualitas HD hingga 4k. Kualitas video tersebut tak bisa didapatkan dari aplikasi lainnya, lho!

Silahkan hubungi kami AkseniJasa untuk pemesanan video animasi bisnis Anda di 083878617621 (WA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here