Gunakan 21 Aplikasi Ini Untuk Mendownload Video Dari YouTube

Gunakan 21 Aplikasi Ini Untuk Mendownload Video Dari YouTube
930 x 180 AD PLACEMENT

Originally posted 2022-03-15 06:19:53.

Jasa Animasi Logo Murah – Bagi Anda yang saat ini masih sering mengalami kerepotan atau masalah dalam hal mengunduh video dari platform media sosial Youtube.

Kali ini kami dari AkseniJasa akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa Anda gunakan. Yang akan memudahkan Anda dalam mendownload video dari Youtube.

Aplikasi-aplikasi ini bisa kamu gunakan dari handphone maupun komputer, sehingga bisa dimanfaatkan sesuai dengan keperluan.

21 Aplikasi Yang Mempermudah Download Video Dari Youtube

1. TubeMate

Aplikasi ini memiliki desain interface yang bagus sehingga memudahkan user dalam menggunakannya. Terdapat beberapa kualtas video yang bisa Anda pilih yang sudah disediakan oleh aplikasi pengunduh video ini.

Cara penggunaannya yang mudah juga membuat aplikasi ini digemari oleh banyak orang. Aplikasi ini tersedia di smartphone maupun di pc. Kamu cukup salin link video yang akan didownload. Lalu paste di tubemate, selanjutnya muncul pop up download dengan kwalitas video yang bisa dipilih.

Adapun cara download video YouTube dengan TubeMate adalah sebagai berikut:

  • Unduh TubeMate lewat tautan berikut
  • Salin tautan atau link video yang akan diunduh
  • Tempelkan pada halaman kolom unduhan aplikasi TubeMate
  • Tentukan resolusi unduhan video yang diinginkan
  • Klik “Download”

2. YouTube Go

Aplikasi ini sudah sangat familiar tentunya bagi Anda yang gemar mendownlad video Youtube dari handphone Android Anda. Ukuran dari aplikasi ini cukup ringan dan kinerjanya juga bagus.

Terdapat berbagai kualitas video yang bisa Anda pilihkan jika menggunakan aplikasi ini. Untuk YouTube Go, mereka membagi kualitas video menjadi tiga kategori, yaitu kualitas basic, standar, dan tinggi.

3. Savefrom.net

Nah ini juga sebuah aplikasi yang tidak asing bagi sebahagian orang yang sering melakukan download video dari Youtube baik dari handphone maupun dari PC atau laptop.

Jika menggunakan Savefrom.net lewat handphone, kamu perlu download aplikasinya terlebih dahulu, lalu buka aplikasi YouTube dan pilih video yang akan di-download.

Salah satu aplikasi atau situs populer untuk download video YouTube adalah lewat savefrom.net. Adapun cara untuk download video YouTube lewat aplikasi ini cukup mudah yaitu:

930 x 180 AD PLACEMENT
  • Buka video yang akan kamu unduh di YouTube
  • Salin tautan atau link video tersebut
  • Buka halaman situs SaveFrom di jendela baru
  • Tempelkan tautan atau link video yang hendak kamu unduh
  • Klik tombol “Unduh”
  • Kamu berhasil download video YouTube dengan mudah

4. Snaptube

Snaptube bisa menjadi alternatif kamu ketika hendak men-download video dari YouTube. Tak berbeda jauh dengan aplikasi lainnya, Snaptube juga dinilai cukup mudah untuk digunakan.

Kelebihan software ini tak berhenti di situ. Lewat Snaptube, kamu juga bisa men-download video dari berbagai situs web lain.

Baca juga : Beragam Jenis Animasi yang Digunakan Para Animator Video

5. KeepVid

Dilansir dari Fossbytes, KeepVid merupakan salah satu aplikasi download video YouTube paling populer. Aplikasi ini dapat mengunduh video dari YouTube dengan kecepatan jauh lebih unggul dibanding aplikasi lainnya.

Selain itu, KeepVid memungkinkan kamu untuk men-download konten dari 27 situs video sharing lainnya seperti Facebook, Twitter, Tumblr, dan lain-lain.

Seperti halnya TubeMate, KeepVid juga mempunyai desain interface yang simpel, sehingga mudah digunakan oleh para pengguna.

KeepVid juga memungkinkan pengguna untuk men-download video dengan kualitas HD hingga 4k. Kualitas video tersebut tak bisa didapatkan dengan aplikasi lainnya, lho!

6. 4K Video Downloader

Aplikasi download video Youtube berikutnya yang bisa kamu jadikan opsi adalah 4K Video Downloader. Dilansir dari Tech Radar, 4K Video Downloader merupakan aplikasi yang dengan kecepatan yang mumpuni untuk keperluan men-download video.

Namun, yang menjadikan 4K Video Downloader spesial, adalah bahwa pengguna dapat mengunduh video beresolusi 4K tanpa ada gangguan iklan. Nah, bila ingin menggunakannya, kamu harus download 4K Video Downloader terlebih dahulu lewat situs resminya.

Setelah itu, untuk download video YouTube, kamu tinggal menyalin link dari video yang ingin diunduh dan paste 4K Video Downloader.

7. Vidmate

Dengan aplikasi ini, bisa download video dengan berbagai macam kualitas yang tersedia. Selain itu, Vidmate juga memungkinkanmu untuk melakukan download video dengan cepat dan efektif.

Tak kalah dengan aplikasi yang lain, kualitas interface pada Vidmate ternilai apik dan praktis. Sehingga pengguna dijamin tak akan merasa bingung saat perlu menggunakannya.

Jika ingin mengunduh video dari berbagai sumber selain YouTube, kamu bisa menggunakan aplikasi VidMate. Aplikasi ini dapat dengan mudah digunakan untuk download video YouTube dan berbagai video dari sumber lain dengan kualitas mumpuni.

Secara umum, proses download video YouTube bukanlah hal yang sulit, namun kamu harus memperhatikan soal hak cipta video. Hindarilah aktivitas yang melanggar hukum seperti download video YouTube untuk kemudian diunggah ulang dengan nama kamu di platform lain.

8. AyaTube Video Downloader

Meskipun tampilannya tak terlalu memukau, AyaTube VD merupakan salah satu aplikasi download video YouTube yang cukup baik.

Di dalamnya, terdapat banyak fitur yang bisa memudahkanmu untuk menyimpan video dari berbagai platform, seperti Instagram, YouTube, dan Twitter.

Tampilan UI-nya yang dinilai simpel juga memudahkan pengguna untuk memanfaatkan fitur-fiturnya. Perlu dicoba juga untuk menggunakan AyaTube ini.

9. SConverter

SConverter merupakan opsi aplikasi lainnya yang mampu download video YouTube dengan resolusi high definition secara cepat.

Aplikasi ini juga memungkinkanmu untuk download video dengan format MP3, MP4, 3GP, dan lain-lain. Tampilan UI dan fiturnya pun simpel, sehingga bisa kamu gunakan dengan mudah.

10. Allavsoft

Allavsoft adalah salah satu aplikasi download musik dan video YouTube terbaik yang bisa kamu gunakan. Ia memiliki proses satu langkah dengan durasi singkat yang bisa mengonversi file video online ke format pilihanmu.

Allavsoft juga dapat men-download video, subtitle, dan file musik dari lebih 1000 situs web ke format video dan audio apa pun. Ia pun mendukung proses download langsung file media online ke MP4, MP3, AVI, WAV, atau format video atau audio lainnya.

11. Y2Mate.com

Berikutnya, kamu bisa manfaatkan aplikasi Y2Mate.com untuk download video YouTube secara online. Aplikasi ini memiliki tampilan UI yang sederhana dan mudah digunakan untuk download musik dan video online.

Y2Mate juga memungkinkanmu untuk mencari video berdasarkan titel atau menempelkan link pada search bar dalam aplikasi. Kamu nantinya dapat men-download atau mengekstrak audio menggunakan aplikasi ini dari berbagai situs termasuk YouTube, Facebook, Video, Dailymotion, dan Youku.

12. VideoProc

Melansir Guru99, VideoProc sejauh ini merupakan salah satu aplikasi paling kuat untuk keperluan download video dan musik dari YouTube. Pasalnya, ia telah mengintegrasikan fitur pengunduhan dan pengeditan video, perekaman layar, dan fitur konversi audio yang kuat.

Program ringan ini juga hadir dengan tampilan UI yang mudah digunakan dan merupakan salah satu software download video terbaik untuk pengguna Windows dan Mac.

Baca juga : Cara Terbaik Hasilkan Banyak Uang Dari Live Streaming

13. WinX HD Video Converter Deluxe

Pilihan aplikasi terakhir yang bisa kamu gunakan untuk download video YouTube adalah WinX HD Video Converter Deluxe. Aplikasi ini adalah software berakselerasi GPU yang bisa membantumu download konten dengan resolusi 4K dan HD dari YouTube serta lebih dari 1.000 situs lainnya.

Ia memiliki kecepatan download yang cepat tanpa kehilangan kualitas. Tampilan UI-nya juga mudah untuk digunakan, bahkan untuk pemula.

Nah itulah beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video dari Youtube. Kamu bisa mendapatkan aplikasi-aplikasi yang ada dari pembahasan kami ini dengan gratis dengan mendownloadnya di internet.

14. Download video YouTube lewat aplikasi All Video Downloader

Jika kamu ingin memiliki satu aplikasi pengunduh video yang dapat mengunduh video dari berbagai platform, maka All Video Downloader adalah jawabannya. Kamu bisa download video YouTube dengan mudah melalui aplikasi ini.

15. Download video YouTube lewat aplikasi Video Downloader for All

Bagi pengguna ponsel dengan kapasitas memori terbatas, aplikasi Video Downloader for All bisa menjadi andalan yang sempurna untuk download video YouTube.

Hanya dengan ukuran 4MB, aplikasi ini bisa digunakan untuk mengunduh video lewat salin tempel tautan video yang diinginkan. Kamu juga tidak perlu masuk atau login untuk mengakses aplikasi ini.

16. iTubeGo

Aplikasi yang satu ini sifatnya lebih fleksibel, sebab aplikasi yang satu ini bisa digunakan hampir diseluruh operating system, yakni mulai dari Windows hingga Linux. Ada juga beberapa aplikasi yang bisa mendownload video dari beberapa situs lain selain Youtube misalnya : Netflix, Facebook, Instagram, Dailymotion, Vimeo, dan BBC.

17. SaveMedia.Website

Jika tak ingin menggunakan aplikasi yang perlu diunduh, kamu bisa manfaatkan situs SaveMedia.Website untuk download video YouTube. SaveMedia.Website juga memungkinkanmu untuk download video serta playlist dari YouTube dengan durasi pengunduhan yang singkat.

18. Addoncrop YouTube Video Downloader

Untuk download video YouTube dengan resolusi high definition, kamu bisa manfaatkan aplikasi Addoncrop YouTube Video Downloader. Aplikasi ini juga bisa mendownload video dengan berbagai format video misalnya : MP3, MP4, FLV, WebM, dan 3GP

19. BitDownloader

BitDownloader adalah aplikasi mumpuni lainnya yang bisa kamu manfaatkan untuk download video YouTube secara online. Situs ini memiliki tampilan UI yang sederhana dan memungkinkan pengguna untuk download video hanya dengan menempelkan linknya pada search bar.

20. VideoHunter

VideoHunter adalah salah satu aplikasi download video YouTube terbaik untuk para pengguna Windows dan Macintosh. Software ini memungkinkan penggunanya untuk download video tanpa batas dari lebih dari 1000 situs web, termasuk YouTube.

Aplikasi ini memungkinkan kita mendownload video dengan kecepatan 6 kali lipat dibanding aplikasi yang lainnya.

21. Videoder

Sama seperti halnya aplikasi download lainnya, Videoder dapat membantu pengguna untuk men-download video berbagai macam situs, seperti Facebook, Instagram, YouTube, dan lain-lain.

Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming dengan semua format video yang tersedia. Sayangnya, aplikasi ini tidak tersedia di Play Store. Akan tetapi, kamu tetap bisa men-downloadnya lewat situs resmi Videoder.

Silahkan klik disini untuk terhubung dengan penyedia Jasa Editing Video Murah Menarik dan Professional dari kami AkseniJasa. Kami siap menjadi jawaban dari keluh kesah Anda terhadap jasa pembuatan konten video untuk usaha yang Anda miliki.

930 x 180 AD PLACEMENT

Seseorang yang suka Dunia Blog, Berbisnis, Digital Marketing, SEO, Paid Ads, Motion, Animation, Editing, IT, Website, Desain dan K3 Industri 😎

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
930 x 180 AD PLACEMENT
Butuh Bantuan