Baca Buku Online Dengan Mudah Lewat Situs dan Aplikasi Berikut
Baca Buku Online Dengan Mudah Lewat Situs dan Aplikasi Berikut

Jasa Video Animasi Murah – Kebiasaan baca buku online sekarang semakin diminati masyarakat. Apalagi, di era serba digital saat ini. Kamu tak perlu bawa buku tebal kemana-mana.

Tapi, cukup bawa laptop atau perangkat seluler seperti smartphone atau tablet, sudah bisa baca buku online secara gratis.

Mau baca buku online di kereta? Saat menunggu antrian? Atau sambil santai di rumah? Bisa banget, kok! Dengan mengakses buku secara online, baca buku jadi lebih praktis, kapanpun dan dimanapun.

Lantas, apa saja situs atau aplikasi baca buku online yang direkomendasikan? Ini dia daftarnya!

1. Goodreads

Situs Goodreads banyak menyediakan buku-buku klasik tanpa hak cipta. Meski begitu, koleksi buku modernnya juga cukup banyak.

Bahkan, kamu bisa baca buku online di situs ini secara gratis dengan memilih kategori “free online”.

2. Children’s Library

Apabila kamu mencari buku anak-anak gratis secara online, situs Children’s Library bisa menjadi pilihan ideal.

Bayangkan, betapa serunya anak-anak bisa mendapatkan akses baca buku online gratis ke berbagai literatur dan buku-buku terbaik dari seluruh dunia.

Contoh buku-buku yang tersedia seperti Yukimado, Legends of the Maori, atau All We Need Are Dragons.

3. Sacred Texts

Rekomendasi tempat baca buku online selanjutnya adalah Sacred Texts. Perpustakaan online ini punya berbagai kategori buku. Seperti cerita rakyat, mitologi, agama, dan lainnya.

Misi utamanya adalah meningkatkan toleransi antar umat beragama di seluruh dunia. Bahkan, di sini kamu juga bisa baca buku online dari kitab-kitab agama. Seperti Injil, Talmud, Veda, dan banyak lagi.

4. ManyBooks

Sesuai namanya, ManyBooks memang memiliki banyak koleksi buku-buku untuk ditawarkan. Terdapat sekitar lebih dari 30.000 koleksi buku yang terdiri dari eBooks.

Kamu bisa baca buku online bertema klasik atau modern, seperti The Secret Adversary by Agatha Christie atau The Art of War by Sun Tzu.

5. Project Gutenberg

Digagas oleh Michael Hart sejak 1971, tak heran jika koleksi buku-buku di perpustakaan online Project Gutenberg menjadi literatur banyak orang.

Setidaknya, terdapat lebih dari 50.000 judul buku yang bisa dibaca gratis secara online.

Project Gutenberg dijalankan oleh para sukarelawan yang mendigitalkan dan mengunggahnya.

Kamu bisa mengunduh maupun baca buku online di situs ini secara legal. Kategori buku yang tersedia ada beragam. Mulai dari sejarah, sains, sastra, dan lainnya.

Baca juga : Mengenal Shadowban Di Media Sosial

6. Tor

Kamu hobi baca buku online bertema sci-fi dan fantasi? Kalau iya, Tor adalah surga eBook buat kamu. Setiap minggu, banyak cerpen orisinil bertema sci-fi dan fantasi yang ditulis.

Asyiknya lagi, semuanya bisa dibaca secara gratis dan kisah-kisah sci-fi yang ditulis luar biasa hebat.

Untuk yang ingin bergabung sebagai member, Tor juga menyediakan klub eBook of the Month. Agar kamu bisa akses gratis ke satu kategori pilihan per bulannya.

7. Wikisource

Terdapat sekitar 400.000 teks di Wikisource dalam bahasa Inggris yang bisa menjadi referensi untuk mendalami suatu topik secara mendalam.

Kamu bisa menemukan teks yang ditulis mulai dari tahun 1846 hingga tahun 1941.

Baca buku online adalah hobi yang sangat menginspirasi dan bermanfaat. Tak hanya menambah pengetahuan, baca buku juga bisa menjadi rekreasi murah, bahkan gratis.

Selain itu, untuk para pencari kerja yang hobi baca buku online. Kamu bisa melatih skill komunikasi untuk memukau recruiter saat interview kerja.

Orang yang suka membaca buku umumnya berwawasan luas dan punya banyak ide cemerlang.

Silahkan hubungi kami AkseniJasa untuk pemesanan video animasi bisnis Anda di 083878617621 (WA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here