Cara Kerja Main Game NFT Yang Perlu Diketahui
Cara Kerja Main Game NFT Yang Perlu Diketahui

Jasa Video Explainer – Game NFT secara umum menghasilkan uang dengan mekanisme game atau permintaan pasar dalam game NFT itu sendiri.

Uang yang dihasilkan akan berasal dari pengguna atau pemain game NFT lainnya. Uang ini pun dihargai selaras dengan besaran mata uang kripto yang diperoleh dalam game NFT.

Seorang pemain game NFT perlu menguangkan item unik dengan menjual barang-barangnya dalam sebuah game NFT dalam pasar, bursa, atau rumah lelang sesuai basis penggemar tertentu.

Spekulasi harga disesuaikan dengan fluktuasi nilai item atau utilitas sebuah item dalam game NFT. Secara umum, pemain game NFT dapat menghasilkan uang dalam bentuk koin kripto.

Yaitu ketika dia mendapatkan untung dari margin pembelian dan penjualan item dalam sebuah game NFT seperti item unik, karakter, dan sebagainya.

Adapun beberapa game NFT yang dapat dimainkan untuk menghasilkan uang dalam bentuk koin kripto adalah sebagai berikut :

1. Dragonary

Dragonary merupakan game NFT yang berbasis pengembangbiakan hewan untuk kemudian bertarung dan menjelajahi berbagai tempat.

Pemain game NFT ini mulanya akan mendapatkan tiga karakter naga untuk digunakan dalam pertarungan.

Token kripto yang digunakan dalam game NFT ini adalah Coinary Token (CYT).

Di samping itu, pendapatan token dari game NFT ini dapat ditukarkan dengan uang tunai lewat beberapa aplikasi seperti Binance dan Tokocyrpto.

2. Evolution Land

Game NFT yang lain adalah Evolution Land yang berbasis token koin KTON atau Darwinia Commitment Token.

Game NFT ini dimainkan dengan proses penambangan, konstruksi, dan kompetisi melawan pemain game NFT lainnya. Per satu koin KTON kini dihargai sekitar satu juta rupiah lebih.

3. ChainZ Arena

ChainZ Arena merupakan game NFT yang dimainkan dengan tema role playing game (RPG).

Pemain dapat mengumpulkan karakter atau hero untuk melawan musuh di dalam sebuah ruang virtual bernama Legendary Arena.

Pemain game NFT ini juga memiliki kebebasan untuk menjual hero demi mendapat penghasilan lebih banyak. ChainZ Arena dimainkan dengan basis penambangan koin kripto seperti Ethereum, EOS, dan Tron.

Baca juga : Baca Buku Online dengan Mudah Lewat Situs dan Aplikasi Berikut

4. My Defi Pet

Hampir serupa dengan Dragonary, game NFT berbasis hewan lainnya adalah My Defi Pet. Game NFT ini dilakukan dengan permainan menggunakan hewan peliharaan virtual.

Game NFT yang satu ini dikombinasikan dengan metode decentralized finance dan blockchain untuk menyimpan token NFT.

My Defi Pet merupakan game NFT berbasis token DPET yang dapat ditukarkan dengan koin kripto. Pemain harus mempunyai hewan peliharaan virtual serta dompet kripto untuk dapat bermain My Defi Pet. 

5. CryptoKitties

Game NFT yang satu ini cukup populer karena berbasis pada peliharaan virtual berupa kucing. Para pemain menyebutnya sebagai “kucing digital”.

Kucing digital ini memiliki beberapa kepribadian unik yang beragam dan hal ini menjadi salah satu nilai jual dari game NFT CryptoKitties ini.

Game NFT ini dapat mendukung transaksi dengan jual beli bersistem lelang. Mata uang yang digunakan dalam game NFT ini adalah GWEI dan nantinya dapat ditukar dengan Ethereum.

6. Binamars

Game NFT lainnya adalah Binamars yang juga berbasis RPG dengan metode play to earn.

Game NFT ada dalam Binance dan dapat dimainkan dengan proses mengembangkan karakter serta bertarung melawan musuh.

Pemain dapat menjual item unik untuk mendapatkan keuntungan dalam bentuk koin BMARS. Namun, dalam tiap transaksi penukaran dengan uang terdapat potongan 5 persen.

7. Axie Infinity

Axie Infinity merupakan game NFT yang serupa dengan Dragonary. Karena sifatnya adalah memainkan karakter hewan tertentu untuk dikembangbiakkan dan bertarung serta melakukan penjelajahan.

Game NFT yang satu ini menggunakan Ethereum sebagai basis transaksi antar pemain. Jika kamu ingin memainkan game NFT ini, maka kamu perlu membeli tiga karakter Axies terlebih dahulu.

Pemain akan mendapatkan SPL atau Smooth Love Potion ketika memenangkan pertarungan atau menyelesaikan misi tertentu.

Silahkan hubungi kami AkseniJasa untuk pemesanan video animasi bisnis Anda di 083878617621 (WA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here