Jasa Video Animasi Murah – Dalam perkembangan dunia teknologi yang semakin pesat sekarang ini, kita bisa melihat bahwa hampir semua bidang sekarang ini sudah beralih ke arah teknologi atau komputerisasi.

Salah satu bidang yang juga ikut terpengaruh saat ini adalah bidang pendidikan atau ilmu pengetahuan. Yang mana pada masa dahulu untuk sistem pembelajaran dilakukan melalui tatap muka langsung.

Dengan menerangkan kepada murid tentang pembelajaran yang sudah tertera dibuku pelajaran. Kemudian juga akan diterangkan kembali di papan tulis untuk bisa lebih mudah dipahami oleh para murid.

Namun sejak perkembangan teknologi saat ini, sistem pembelajaran seperti ini tidak lagi banyak digunakan bagi para pengajar dalam melakukan transfer ilmu kepada anak didiknya.

Dunia pendidikan juga sudah mulai bertransformasi kearah elektronik yang semakin memudahkan bagi para pengajar dalam menyampaikan materi pembelajarannya.

Beberapa di antara pengajar saat ini bahkan sudah membuat video untuk menerangkan materi pembelajaran yang diambil dari kurikulum yang sudah ditentukan.

Salah satu jenis video yang sering digunakan dalam sistem pembelajaran adalah video animasi. Gabungan antara visual dan audio yang menarik mampu meningkatkan minat mereka.

Seiring dengan berkembangnya hal ini, tentu akan dibutuhkan para pembuat video animasi yang andal untuk bisa menyajikan beragam konten menarik untuk dinikmati para murid.

Visual yang menarik akan bisa dengan mudah menarik perhatian para pelajar. Untuk membuatnya, kamu hanya perlu kreativitas dan ketekunan untuk menyajikan informasi yang berguna bagi para pelajar.

Untuk memudahkan kamu, berikut ini adalah beberapa cara membuat video animasi pembelajaran yang menarik dan juga mudah :

1. Manfaatkan Microsoft Powerpoint

Dalam membuat sebuah video animasi tidak melulu harus menggunakan aplikasi yang memang khusus melakukan video animasi ini.

Anda juga bisa menggunakan Microsoft Powerpoint untuk membuat sebuah video animasi.

Ada beragam animasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat sebuah powerpoint terlihat seperti sebuah video animasi yang menarik. Gampang bukan?

2. Menggunakan Renderforest

Tool ini memiliki paket lengkap yang kamu butuhkan dalam membuat sebuah video animasi pembelajaran. Mulai dari visual papan tulis hingga 3-D bisa kamu gunakan.

Ada lebih dari 200 ikon unik, animasi, dan juga latar belakang yang bisa kamu pilih.

Baca juga : Apakah Pekerjaan Sebagai Video Editor Bisa Menjanjikan ?

3. Animaker Edify yang Mudah untuk Digunakan

Dengan fitur drag-and-drop, membuat sebuah video animasi untuk konten pendidikan akan menjadi sangat mudah.

Selain video animasi, kamu juga bisa menggunakan tool ini untuk menyajikan konten infografis, presentasi, hingga membuat video vertikal singkat yang bisa dibagikan di media sosial.

4. Mari Coba Powtoon

Satu lagi tool yang bisa kamu gunakan dalam pembuatan video animasi pembelajaran. Ada berbagai template bawaan yang bisa digunakan dan bisa kamu edit untuk memberikan sentuhan menarik.

Tersedia dalam versi gratis dan juga berbayar.

5. Terlihat Profesional dengan Adobe

Salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk membuat sebuah video animasi adalah tentunya dengan menggunakan aplikasi dari keluarga Adobe.

Dalam keluarga Adobe ini terdapat beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menunjang proses pembuatan video animasi pembelajaran yang Anda butuhkan.

Ada Adobe Premiere dan Adobe After Effects, keduanya bisa kamu kombinasikan untuk menciptakan sebuah video animasi yang profesional sebagai sarana pembelajaran.

Ada banyak opsi yang bisa ditambahkan dalam video animasi pembelajaran kamu. Tuangkan kreativitas kamu menggunakan kedua tools ini.

Silahkan klik disini untuk terhubung dengan penyedia Jasa Pembuatan Video konten menarik dan professional dari kami AkseniJasa.

Kami siap menjadi jawaban dari keluh kesah Anda terhadap jasa pembuatan konten video untuk usaha yang Anda miliki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here