Jasa Video Animasi – Pada saat sekarang ini menjadi seorang content creator adalah sebuah pekerjaan yang disukai banyak orang. Menjadi seorang content creator bisa mendapatkan banyak keuntungan jika kita mampu melakukannya dengan benar. Content creator adalah sebuah pekerjaan yang mewajibkan Anda untuk selalu menemukan ide-ide terbaru dan menarik agar mampu menjangkau banyak mata untuk melihat video yang Anda buat.

 

Dalam menjadi seorang content creator yang baik Anda juga perlu menggunakan beberapa tools sosial media yang tepat, diantaranya adalah :

 

Hashtagify.me

 

Bagi content creator yang suka membuat konten di media sosial Twitter, tampaknya tools ini sangat berguna buat kamu.

 

Dengan menggunakan Hashtagify.me kamu dapat memonitor kinerja terkait hashtag yang kamu buat.

 

Dilansir dari Digital Marketing Institute, Hashtagify.me juga memungkinkan kamu untuk mengoptiamlkan hashtag yang sudah kamu kampanyekan.

 

Selain itu, kamu juga dapat melihat siapa saja influencer teratas yang menggunakan hashtag tertentu sehingga dapat kamu tiru cara mereka.

 

Tools ini merupakan tools gratis. Namun, apabila kamu ingin mendapatkan fitur yang lebih canggih, kamu dapat menggunakan fitur berbayar dari Hashtagify.me.

 

Typeform

 

Mungkin sebagian dari kamu sudah tidak asing lagi dengan tools sosial media content creator yang satu ini.

 

Typeform kerap kali digunakan saat content creator membutuhkan kritik dan saran terkait konten yang telah mereka buat kepada orang-orang yang telah melihat konten mereka.

 

Namun, terkadang satu atau dua orang saja yang memberi kritikan dan masukan tidak cukup. Oleh karena itu, Typeform hadir untuk mengatasi masalah tersebut.

 

Kamu dapat menggunakan Typeform dengan menyajikan beberapa pertanyaan singkat serta kolom kritik dan saran sekaligus untuk membangun kontenmu.

 

Hebatnya, kamu dapat mengajukan Typeform kepada banyak orang sekaligus. Untuk versi gratis, kamu bisa mendapatkan 100 respons per bulan.

 

 

Anchor

 

Sebagai content creator, semua konten tentu dapat dibentuk dalam wujud apapun, termasuk audio.

 

Anchor hadir sebagai sarana kamu untuk meluapkan konten yang berbentuk audio seperti podcast agar dapat didengarkan oleh banyak orang.

 

Dilansir dari Buffer, dengan Anchor kamu dapat dengan mudah membuat audio recording dan video, lalu membagikannya ke sosial media.

 

Bahkan, kamu bisa membuat audio recording langsung lewat handphone kamu. Oleh karena itu, tools salah satu rekomendasi bagi content creator di media sosial.

 

Baca juga : Software Animasi Video Yang Paling Populer di Tahun 2022

 

Animoto

 

Tools sosial media lain yang berguna untuk content creator adalah Animoto. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membuat video dan mengunggahnya ke berbagai platform di media sosial.

 

 

Kamu bisa membuat slide video dengan kumpulan gambar yang dipilih sehingga terlihat seperti storyboard video. Setelah selesai membuatnya, kamu bisa dapat membagikannya ke Facebook atau Twitter.

 

SlideShare

 

Jika kamu content creator yang berkecimpung di dalam LinkedIn, tools ini sangat cocok digunakan. Pada awalnya SlideShare memang berdiri sendiri. Namun, saat ini SlideShare merupakan bagian dari LinkedIn.

 

Dengan SlideShare, kamu dapat membuat presentasi dengan menarik sehingga dapat membuat kagum pengguna. Kamu bisa memasukkan teks yang informatif, gambar yang unik, dan lain-lain.

 

Setelah semuanya selesai, kamu bisa langsung membagikannya ke LinkedIn dan platform media sosial lainnya.

 

Silahkan klik disini untuk terhubung dengan penyedia Jasa Pembuatan Video konten menarik dan professional dari kami Akseni Jasa. Kami siap menjadi jawaban dari keluh kesah Anda terhadap jasa pembuatan konten video untuk usaha yang Anda miliki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here