Jasa Video Company Profile Murah – Dalam sebuah konten video tentunya akan diisi oleh audio yang berguna untuk menjelaskan video yang ada.

Suara audio juga bisa menjadi alat yang dapat memikat banyak orang untuk mau menonton dan menikmati video marketing yang kita miliki.

Audio yang memiliki karakter tersendiri akan semakin menarik untuk disimak para audiens.

Ada pula yang mengatakan bahwa suara merupakan 50% elemen terpenting dari sebuah video. Dan tanpa sebuah audio yang memikat maka sebuah konten video sulit menjadi sempurna.

Lalu mengapa audio ini penting bagi sebuah video marketing ataupun iklan?

1. Audio dengan kualitas yang baik membuat konten lebih menonjol

Sudah banyak pemasar yang menyadari kalau video merupakan cara efektif untuk memasarkan produk atau jasa dari suatu brand.

Karena tidak membosankan dan memudahkan audiens untuk memahami pesan yang disampaikan brand tersebut.

Selain itu, dengan berkembangnya era smartphone, membuat video kini mudah diakses kapan pun di mana pun. Sehingga menjadikan konten video dapat terus-menerus menangkap perhatian di masyarakat.

Tetapi, supaya sebuah konten video bisa mendapat perhatian luas dari masyarakat. Para pemasar perlu merencanakannya dengan matang dan diolah dengan teknik yang terbaik.

Dan ketika video disajikan dengan kualitas audio yang baik, akan membuat audiens akan lebih dapat menikmati konten terkait.

Kalau kualitas audio buruk dapat dengan seketika membuat para penontonnya meninggalkan konten tersebut. Karena merasa tidak nyaman ketika menyaksikannya.

2. Audio yang berkualitas akan menjual

Video yang menarik tentu akan memudahkan pemasar untuk menjual produk atau jasa yang mereka tawarkan.

Bila ditunjang dengan audio yang berkualitas, maka dapat membangkitkan sisi emosional dari video tersebut. Lalu membuat calon konsumen lebih menangkap pesan dari video yang diluncurkan.

Bayangkan saja kalau di dalam situs yang kita kelola terdapat konten video testimonial dari para pelanggan. Otomatis membuat audiens bersemangat membicarakan bagaimana bagusnya produk yang kita tawarkan.

Dan jika penonton kesulitan untuk mendengar review tersebut karena kualitas audio yang buruk. Maka konten video tadi malah akan kehilangan fungsinya sama sekali.

Jika ada seseorang yang membicarakan produk kita. Berarti kita sudah cukup beruntung karena memiliki konten-konten dengan nilai positif yang dapat mengajak audiens untuk mempercayai produk yang ditawarkan.

Dan untuk mencapai hal tersebut, maka pesan yang disampaikan perlu ditangkap audiens sejelas mungkin.

Baca juga : Jasa Pembuatan Video Explainer Terpopuler Dari AkseniJasa

Dalam merekam video, kita bisa meminta para reviewer tersebut menggunakan microphone atau minimal mereduksi noise negatif.

Sehingga kualitas audionya menjadi lebih baik dan nilainya mudah ditangkap audiens.

3. Audio membuat video kita menjadi lebih intim

Audio di dalam video bukan hanya berfungsi sebagai pelengkap visual semata. Namun memiliki tugas utama untuk memperjelas informasi konten agar diterima dengan baik oleh para audiens.

Dan melalui voice over, membuat konten kita seperti berbicara langsung kepada para penonton dan membuat mereka merasa kalau video tersebut ditujukan khusus kepada mereka.

Dan hal ini akan membuat pelanggan akan merasa penting dan dihargai. Selain itu, kalau kita sudah membuat script video dengan matang.

Namun dialognya tidak dapat didengar dengan baik, maka video seakan percuma dan kehilangan efektivitasnya.

4. Audio membuat konten lebih mudah diingat audiens

Siapa yang tidak ingat dengan istilah “diputar, dijilat, dicelupin”. Lalu dlihat berapa banyak audiens yang penasaran. Dengan cara memakan biskuit tersebut dan memutuskan untuk mencobanya.

Dari situ pada akhirnya membuat brand bisa meningkatkan penjualannya. Karena banyaknya masyarakat yang tertarik untuk mencoba cara makan tersebut.

Silahkan klik disini untuk terhubung dengan penyedia Jasa Pembuatan Video konten menarik dan professional dari kami AkseniJasa.

Kami siap menjadi jawaban dari keluh kesah Anda terhadap jasa pembuatan konten video untuk usaha yang Anda miliki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here