Ingin Jualan Laris Manis, Gunakan Video Marketing Untuk Hasil Lebih Baik

Jasa Video Explainer – Pembuatan konten video untuk promosi suatu produk atau jasa adalah cara populer saat sekarang ini. Dengan promosi melalui konten video marketing ini biasanya lebih ampuh dalam menarik calon pembeli.

 

Sudah banyak perusahaan saat ini yang beralih dalam mempromosikan produk atau jasa mereka ke dunia digital melalui sebuah konten video.

 

Konten video kerap kali digunakan dalam promosi sebab dengan mudah bisa memanjakan mata karena isi yang ingin disampaikan dalam promosi bisa dijelaskan dengan enjoy dan jelas.

 

Semakin berkembangnya dunia digital saat ini, para pengguna dunia internet juga ikut meningkat. Diperkirakan ribuan juta orang setiap harinya adalah pengguna aktif dunia internet.

 

Biasanya dunia internet yang digemari para pengguna cukup beragam mulai dari gambar, musik, ataupun video.

 

Pembuatan sebuah konten video marketing diawali dari pengarahan, kemudian pencarian dan penggunaan talent, lalu selanjutnya memilih audio latar belakang, selanjutnya adalah proses pengambilan gambar, kemudian pengeditan hasil audio dan gambar yang sudah kita ambil.

 

Video marketing yang bertujuan untuk memasarkan sebuah produk atau jasa harus dibuat semenarik mungkin agar mampu memikat mata para calon pembeli.

 

Menggunakan audio visual dalam sebuah marketing akan memberikan kesan kepada para penonton bahwa sebuah produk atau jasa yang ditawarkan benar-benar serius untuk dijual.

 

Konten video yang unik dan memanjakan mata merupakan cara ampuh dalam menarik kepercayaan pelanggan.

 

Ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan untuk membuat sebuah video marketing, diantaranya :

 

1.Targeting

 

Dibagian ini kamu wajib membuat rumusan tentang siapa saja target yang akan disasar untuk produk atau jasa yang kamu tawarkan. Perlu dilakukan identifikasi secara baik, agar target pasar yang ingin kita jangkau bisa kita sentuh. 

 

Dalam pemilihan warna pada konten juga perlu diperhatikan, kita perlu membuat penyesuaian warna pada konten agar bisa memikat para calon pembeli.

 

 

Kamu perlu juga membuat riset mengenai pasar dan pesaing yang akan dituju. Dalam pembuatan konten video marketing kamu perlu membuat ciri khas daripada produk atau jasa yang akan kamu tawarkan.

 

Didalam konten video marketing ini jelaskan semua kelebihan dari produk kamu, agar semakin memberi keyakinan kepada para calon pembeli untuk menggunakan produk kamu.

 

Baca juga : Dokumentasi Video Akan Lebih Menarik dengan Beberapa Peralatan Ini

 

2.Hitung Biaya Produksi

 

Selanjutnya hal yang perlu dilakukan adalah menghitung besaran biaya yang akan dikeluarkan untuk biaya produksi pembuatan konten dan juga produk yang ditawarkan.

 

Riset pasar yang dilakukan akan memberikan kemudahan bagi kamu dalam menentukan harga produk yang akan kamu pasarkan. Jaga harga produk diangka wajar yang masih bisa dijangkau pembeli.

 

 

 

3. Memilih Jasa Pembuatan Konten Video Marketing

 

Dalam memilih sebuah jasa pembuatan konten video marketing tidak boleh asal-asalan. Perlu ketelitian dalam memilih jasa pembuatan konten video ini. Kita juga harus cari tahu track record dari penyedia jasa pembuatan video marketing ini agar tidak salah langkah dan jadi sia-sia.

 

Karena konten video menarik itu datang dari penyedia jasa pembuatan konten video marketing professional dan terbaik. Salah satu penyedia jasa pembuatan konten video marketing terbaik dan dengan harga terjangkau adalah AkseniJasa. Kami hadir untuk menyelesaikan masalah Anda dalam memilih jasa pembutan konten video marketing.

 

Silahkan hubungi kami Akseni Jasa untuk pemesanan video animasi bisnis Anda  di 083878617621 (WA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here