Jasa Video Explainer – Bagi para youtuber, sebuah aplikasi editing video sangatlah penting guna membuat video konten youtube mereka menjadi semenarik mungkin.

Dengan aplikasi editing video maka akan bisa menghasilkan video yang menarik sehingga mampu mendatangkan banyak mata untuk melihat video konten yang diupload di Youtube kita.

Nah diartikel kali ini kami dari AkseniJasa akan memaparkan 7 aplikasi terbaik yang bisa Anda gunakan dalam proses editing video konten Anda, yaitu :

1. Corel Video Studio

Aplikasi pertama yang kami sarankan kepada Anda untuk membantu Anda dalam pengeditan video konten Anda adalah Corel Video Studio.

Dikalangan para youtbuber aplikasi ini sudah sangat familiar dan banyak digunakan.

Fitur-fitur di dalam aplikasi ini juga terbilang cukup banyak dan mudah untuk digunakan. Untuk para pemula bisa dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

2. iMovie

iMovie adalah aplikasi editing video yang populer dikalangan para youtuber saat ini. Aplikasi ini bisa digunakan bagi Anda yang menggunakan perangkat iOS.

Sebab ini adalah aplikasi yang dikeluarkan oleh Apple. Aplikasi ini juga bisa terhubung dengan mudah dengan perangkat lain yang satu produk dengan Apple.

Jadi proses pengeditan juga bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Dalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur seperti template tema, filter, background, soundtrack, dan efek audio yang sangat beragam.

Aplikasi ini juga mendukung pengeditan video green screen dan split screen.

3. Adobe Premiere Elements

Salah satu aplikasi yang juga familiar dikalangan para youtuber saat ini yakni Adobe Premiere Elements.

Fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini terbilang cukup lengkap. Di dalamnya juga tersedia artificial intelligence (AI) yang akan memudahkan dalam proses pengeditan video.

4. Adobe Premiere Pro

Aplikasi Adobe Premiere Pro ini juga populer dikalangan para pembuatan konten Youtube. Aplikasi edit video yang satu ini memiliki fitur yang lengkap dan cocok digunakan dalam pengeditan video.

Dalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur diantaranya seperti low resolution, 8K sampai VR.

Aplikasi satu ini biasanya digunakan para editor video pro. Namun tidak menutup kemungkinan untuk bisa digunakan bagi para pemula.

Baca juga : Perlukah Menggunakan Jasa Videographer Untuk Bisnis?

5. DaVinci Resolve

Aplikasi berikutnya bernama DaVinci Resolve. Aplikasi ini bisa digunakan untuk perangkat Windows, MacOS, atau Linux. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis.

Dan meski secara gratis, aplikasi ini juga terdapat beberapa fitur yang relevan dalam proses pengeditan videonya.

Beberapa fitur dari aplikasi edit video di laptop ini antara lain motion grapic, color corrector, visual effect, dan audio mixing. Dalam aplikasi ini juga sudah mendukung editing video dengan resolusi 8K.

6. Shotcut

Aplikasi Shotcut ini biasa digunakan para Youtuber untuk memperindah tampilan konten. Didalamnya terdapat beberapa fitur editing dasar diantaranya cut, trim, pengaturan kecepatan, filter, dan efek.

Shotcut ini juga bisa melakukan editing secara multi track editing untuk editing video. Aplikasi ini bisa dipasang di perangkat milik Windows, MacOS, Linux dan versi Androidnya juga adaloh.

7. Filmora

Aplikasi selanjutnya adalah Filmora. Filmora ini aplikasi yang sangat easy juga dalam penggunaanya.

Tampil dengan sederhana dan beberapa fitur yang menarik menjadikan aplikasi ini juga populer dikalangan para pembuat konten. Filmora ini bisa digunakan diperangkat Windows dan MaCos.

Tapi bagi Anda yang tidak mau repot untuk mengedit video sendiri. Kami sarankan Anda untuk menggunakan jasa pembuatan video dari AkseniJasa.com.

AkseniJasa.com sudah terbiasa dalam pengerjaan video animasi jadi anda tidak perlu ragu lagi jika menggunakan jasa dari AkseniJasa.

Silahkan hubungi kami AkseniJasa untuk mendapatkan hasil video animasi terbaik, di nomor +62 838-7861-7621 atau tinggal klik disini agar bisa langsung terhubung ke customer service kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here