Video Live Streaming Konten Populer di Tahun 2022

Jasa Video Animasi Murah –  Saat ini pandemic Covid 19 masih saja menyerang. Penyebaran virus corona yang tidak pernah ada habisnya sampai saat ini juga berdampak kepada para pelaku usaha.

Mulai dari para pengusaha kelas wahid sampai pengusaha kecil pun ikut terkena imbasnya.

Saat ini dikalangan usaha kecil pada umumnya sudah beralih ke dunia internet untuk memasarkan produk atau jasa yang mereka punya.

Sebab untuk memasarkan produk seperti dulu kala tidak relevan lagi di masa pandemic ini.

Beberapa diantara pelaku usaha menjajakan barang atau jasa mereka melalui live streaming di dunia internet. Platform yang sering digunakan biasanya berupa Facebook, Instagram, Tiktok dan lain sebagainya.

Biasanya dengan streaming atau siaran langsung maka akan dapat membantu para pelaku usaha dalam memperkenalkan produknya kepada khalayak ramai.

Hal ini bisa kembali mendatangkan pendapatan bagi para pelaku usaha kecil. Streaming atau siaran langsung bisa menjadi jembatan jarak sosial yang terhambat selama pandemic.

Ada beberapa bagian usaha yang saat pandemic ini menggunakan live streaming untuk memperkenalkan usaha mereka. Hal ini dibagi ke dalam beberapa hal yaitu :

1. Dunia Pendidikan dan Keagamaan

Streaming saat ini sudah berkembang pesat, apalagi dimasa pandemic ini. Pandemic ini juga berdampak besar bagi dunia pendidikan dan keagamaan.

Misalnya untuk instansi pendidikan mulai dari SD hingga bangku Kuliah yang ikut terkena dampak pandemic ini.

Sekarang belajar tidak lagi harus di dalam kelas, guru dan murid harus langsung bertemu dalam sebuah kelas dan lain sebagainya.

Baca juga : Cara Membuat Video Marketing yang Mampu Datangkan View Tinggi

Siswa dapat belajar dari rumah dan para guru juga bisa mengajarkan dari rumah mereka. Nantinya mereka akan bertemu dalam sebuah aplikasi meeting online yang populer saat ini.

Salah satunya adalah zoom. Melalui aplikasi zoom ini guru bisa mengajar anak didiknya melalui virtual. Tanpa perlu takut lagi harus terkena dampak dari virus corona.

Dibidang keagamaan juga seperti itu, salah satunya dalam hal berdakwah. Para jamaah tak lagi harus berkumpul disuatu tempat untuk mendengarkan ilmu yang nantinya akan diajarkan penceramah.

Mereka cukup mengunjungi link-link yang telah disediakan para penceramah jika ingin ikut dalam kajian-kajian yang telah dibuat.

Tentunya ini adalah langkah tepat dimasa pandemic ini untuk mengurangi resiko penularan Covid 19.

2. Dunia Usaha

Hal yang sama juga dirasakan para pelaku usaha saat ini. Mereka tak lagi bisa memperkenalkan produk yang mereka punya kepada masyarakat seperti dahulu kala.

Dimana kalau dulu cara yang paling gampang dalam berpromosi adalah dengan memperkenalkan produk secara langsung. Dengan terjun ke pasar-pasar yang memang menjadi target penjualan produk mereka.

Tapi sejak pandemic ini semua berubah 180 derajat, bisnis tak lagi bisa bergerak seperti dahulu. Para pelaku usaha harus mau beralih dalam memperkenalkan produk mereka dari cara konvensional ke era digital.

Sebenarnya era digital ini sudah lama dikenal dalam usaha. Namun yang kami maksudkan di sini adalah cara memperkenalkan produk dan jasanya.

Karena saat ini lebih banyak menggunakan jasa live streaming dalam mempromosikannya. Cara ini dianggap ampuh dalam mendatangkan calon pembeli.

Bisnis yang mempromosikan produknya dengan live streaming biasanya akan lebih gampang dikenali. Dimasa pandemi ini orang lebih sering menggunakan smartphone.

Jadi hal ini tentu membuka lebih lebar untuk usaha atau jasa. Sehingga bisa dikenal kelebih banyak orang tentunya. Streaming yang dilakukan juga tidak boleh sembarangan.

Harus tetap dengan konsep terbaik, agar mampu menarik banyak penonton untuk melihat live streaming yang kita lakukan. Sehingga semakin besar peluang untuk mendapatkan pendapatan.

Silahkan hubungi kami AkseniJasa untuk pemesanan video animasi bisnis Anda di 083878617621 (WA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here