video-animasi-ulang-tahun

Berkesan! Ternyata Undangan Video Animasi Ulang Tahun Anak Seperti Ini, Yang Dapat Membuat Anak Terharu

Alangkah senangnya anak, jika mendapat kado berupa video animasi ulang tahun dari para orang tuanya

Di era modern, anak-anak sudah mulai terbiasa dengan teknologi – bahkan sejak kehidupan awal mereka. Tak heran jika mengunggah atau mengirim undangan ulang tahun dalam bentuk video sudah mulai umum dan banyak digunakan. Pada dasarnya, banyak pesta ulang tahun anak yang sebenarnya diselenggarakan oleh para orang tua. Tak heran jika mereka menganggap, jika undangan ulang tahun dalam bentuk video lebih menarik dan mudah diterima. Membuat video animasi anak anak untuk pesta ulang tahun bisa menjadi solusi terbaik bagi anda.

Anda dapat menggunakan video dari berbagai sumber atau pilih jasa pembuatan video animasi ulang tahun sebagai cara terbaik untuk membuat undangan pesta ulang tahun anak dalam bentuk video. Setiap undangan bisa dibuat semenarik mungkin. Setelah anda dapatkan video yang diinginkan, anda bisa mengunggahnya dengan mudah di berbagai platform sosial media. Anda bisa mengirimkan undangan dengan cara mudah  ke setiap orang yang ingin diundang tanpa harus bertemu secara langsung. Semakin keren bukan ?

Anda bisa buat konten video yang menarik dan membuat tertawa dengan nuansa anak

video-animasi-ulang-tahun
Tak heran jika mereka menganggap jika undangan ulang tahun dalam bentuk video lebih menarik dan mudah diterima

Seperti yang kita sudah tahu bahwa konten video memberikan efek besar dalam menarik perhatian para penonton. Anda bisa coba membuka sosial media anda dan observasi video-video yang sering muncul di halaman feed  atau timeline anda. Dari berbagai video tersebut, anda pasti pernah melihat satu video yang membuat anda tertawa atau tertarik karena kontennya yang kreatif, tak heran jika anda juga share video tersebut di laman sosial anda. Anda bisa gunakan emosi tersebut dalam pembuatan video undangan pesta ulang tahun anak anda. Banyak penonton yang cenderung lebih tertarik dengan konten yang lebih dekat dengan kehidupan sekitar.

Anda sebagai orang tua, sebaiknya menyiapkan konsepan berupa alur cerita tentang kehidupan Anda bersama dengan anak-anak Anda. Setelahnya konsepan inilah yang akan dibuatkan sebuah video animasi ulang tahun yang menarik. Pastinya menarik bagi anda sendiri, anak anda, teman anak anda bahkan para tamu undangan secara keseluruhan. Biasanya alur konsep yang seperti inilah yang akan kadang menimbulkan emosi bagi yang menontonnya. Emosi yang dihasilkan bermacam-macam pastinya, seperti efek : kok kehidupan dia mirip kehidupan keluarga aku juga yah, lalu bisa membuat terharu bahkan membuat senang bagi yang melihat videonya.

Buat penonton seolah-olah berada di dunia nyata saat menonton konten video anda

Konten video yang lebih mencerminkan kejadian atau sesuatu yang familiar di dunia nyata, meskipun nyatanya tidak sama persis dan mempunyai kedekatan dengan penonton – maka video tersebut akan lebih mudah masuk ke dalam hati dan pikiran mereka. Seperti adanya persamaan dalam alur cerita, hobi, makanan, suasana, dll. Dalam video, dengan situasi yang nyata secara tidak langsung mampu mempengaruhi tingkat share video tersebut. Anda bisa cari ide dari kejadian di sekitar atau kejadian yang sudah terjadi dan mempunyai kemungkinan akan berpengaruh pada para penonton.

Perhatikan nilai edukasi

Anda bisa sekaligus membuat video yang berguna dan bermanfaat secara bersamaan. Penonton lebih suka dengan konten video yang bermanfaat karena bisa memberikan informasi yang bahkan belum mereka dapatkan sebelumnya dalam bentuk video animasi. Jika anda mampu membuat video dengan nilai manfaat tambahan, maka video anda akan lebih mudah diterima dan dibagikan. Lantas nilai edukasi apa saja yang bisa diselipkan dalam sebuah video animasi ulang tahun ?

Berupa : kepatuhan anak terhadap orang tua dengan anak rajin belajar tiap hari bukan hanya ketika mau ulangan saja, maka kita sebagai orang tua memberikan reward bagi anak supaya semakin lebih giat lagi belajarnya. Anak selalu menjalankan Rukun Islam dengan penuh semangat, maka orang tua perlu memberikan penghargaan kembali kepada anak dengan membelikan anak atribut-atribut ibadah. Dan masih banyak hal-hal edukatif lainnya yang masih bisa diselipkan selain 2 contoh di atas.

__Posted on
October 16, 2019
__Categories
Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *