Jasa Video Company Profile Murah – Pada tahun 2022 ini ada sebuah tren baru yang wajib diketahui dan dipelajari bagi para konten creator Youtube. Seperti biasa setiap tahun berganti maka semakin bertambah pula tren-tren atau ide yang dihasilkan para konten kreator Youtube untuk menghasilkan video terbaik. Hingga tahun ini platform video ini masih menjadi pilihan nomor satu bagi pengguna internet.

 

Akseni Jasa sudah menyiapkan 7 tren Youtube yang akan menjadi populer di tahun 2022 ini dikalangan para konten creator.

 

  1. Live streaming semakin populer

Live streaming akan semakin populer digunakan para konten creator dalam menarik jumlah viewers dan audiens. Siarang langsung atau live streaming ini secara perlahan telah mengalahkan siaran yang ada pada televisi.

 

  1. YouTube Shorts terus berkembang

Seperti pesaing mereka, Shorts memungkinkan pengguna untuk mengambil beberapa segmen video dan menggabungkannya dengan trek musik dan teks. Shorts sendiri diprediksi berkembang karena popularitas video singkat yang sedang melonjak tinggi.

 

  1. Chapters dan premieres

Chapters dan premieres digadang-gadang akan menjadi tren di YouTube pada 2022 mendatang. Kedua fitur ini memberikan kemampuan kepada content creator untuk terlibat dengan audiens dengan cara yang lebih segar dan inovatif.

 

  1. Video rutinitas

Sampai sekarang ini konten video yang berisikan tentang kegiatan rutinitas sehari-hari masih menjadi salah satu konten video yang disukai banyak penonton di Youtube. Para penonton Youtube lebih cenderung menyukai jenis video yang berbentuk cerita.

 

Sebuah video dengan bentuk cerita biasanya lebih mudah memengaruhi penonton karena bisa saja sesuai dengan kehidupan yang dialami sipenonton, mereka akan memerhatikannya dengan seksama.  Tren rutinitas di pagi dan malam hari ini pun mencontohkan YouTube storytelling yang sifatnya personal dan penuh motivasi.

 

Nah, konten di dalamnya dapat dirangkai dengan cukup simpel. Creator dapat merekam kebiasaan dan aktivitas mereka sehari-harinya.

 

Jenis video ini juga dapat menjadi celah untuk keperluan marketing, di mana si creator menggunakan produk-produk tertentu secara rutin.

 

Baca juga : Jenis-Jenis Video yang Ada Dalam Layer Computer

 

  1. Video how-to tutorials

Jenis video yang satu ini bukanlah sebuah jenis video terbaru di kalangan konten creator Youtube. Namun hingga tahun 2022 ini, jenis video yang satu ini masih tetap akan tren dikalangan konten video Youtube.

 

 

  1. Optimalisasi SEO video YouTube

Tren Youtube yang akan berkembang di tahun 2022 ini adalah optimasi sebuah video melalui jasa SEO video Youtube untuk menunjang popularitas sebuah video.

 

 

  1. Follower-decided content

Tren YouTube terakhir yang perlu diantisipasi oleh marketer pada tahun 2022 adalah follower-decided content. Jenis konten ini sejatinya serupa dengan UGC, di mana marketer atau creator dapat menggunakan topik video yang disarankan oleh penonton. Dengan strategi ini, angka retensi penonton dan customer loyalty akun YouTube akan meningkat secara drastis.

 

Nah, inilah 7 tren baru yang akan populer dikalangan konten kreator Youtube pada tahun 2022 ini.

Gimana sudahkah Anda mencoba menggunakan salah satunya ?

Atau masih mau belajar mempelajari tren baru ini dari dunia Internet ?

 

Semoga 7 tren baru ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda dalam menunjang peningkatan viewers dan audiens di akun Youtube Anda.

 

Silahkan klik disini untuk terhubung dengan penyedia Jasa Pembuatan Video konten menarik dan professional dari kami Akseni Jasa. Kami siap menjadi jawaban dari keluh kesah Anda terhadap jasa pembuatan konten video untuk usaha yang Anda miliki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here