Jasa Video Animasi Murah – Aplikasi edit video PC tanpa watermark menjadi pilihan para editor video. Pada era digital ini, kebutuhan permintaan visual mengharuskan banyak orang untuk mengedit video.

Namun, beberapa aplikasi edit video PC gratis meninggalkan watermark, sehingga membuat hasil editannya kurang menarik dan beberapa bagian tertutup watermark.

Berikut ini adalah daftar aplikasi edit video PC full version tanpa watermark, dikutip dari laman EaseUS:

1. VSDC Free Video Editor

Aplikasi edit video PC tanpa watermark gratis ringan yang pertama adalah VSDC Free Video Editor. Aplikasi ini ditujukan bagi para pengguna Windows. Menariknya, aplikasi ini tidak ada iklan dan masa percobaan.

Kamu bisa mengunduh VSDC Free Video Editor dalam format 64 bit atau 32 bit di laman resminya.

Aplikasi tersebut juga cocok untuk para pemula hingga editor video profesional, karena didukung dengan berbagai fitur menarik.

Saat menggunakan VSDC Free Video Editor, kamu bisa mengedit video dalam berbagai format. Kamu juga bisa memberikan efek, transisi, dan filter yang tersedia di aplikasi ini.

2. HitFilm Express

HitFilm Express menyediakan download aplikasi edit video PC tanpa watermark secara berbayar dan gratis. Jika kamu menggunakan aplikasi berbayar, ada banyak fitur menarik yang tidak tersedia ketika menggunakan versi gratis.

Meskipun begitu, HitFilm Express gratis juga tidak meninggalkan watermark. Kamu masih bisa mengedit video 2D maupun 3D dengan trek yang tanpa batas.

Aplikasi ini bisa menyimpan video hasil editan dalam bentuk MP4, AVI, dan lainnya.

Selain itu, aplikasi HitFilm Express ini juga memberikan pilihan efek yang membuat hasil editan video menjadi lebih menarik.

3. Shotcut

Shotcut merupakan aplikasi paling direkomendasikan untuk editor video. Aplikasi Shotcut hanya memiliki satu versi dan tanpa watermark. Selain itu, kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis tanpa masa percobaan.

Meski gratis, aplikasi edit video terbaik PC tanpa watermark ini dilengkapi fitur yang sangat menarik.

Kamu bisa memberikan efek dan filter yang disediakan dari aplikasi ini. Shotcut juga mendukung banyak format video, sehingga kamu tidak perlu mengubah formatnya terlebih dahulu.

Bagi kamu yang masih pemula, Shotcut patut dipertimbangkan untuk menjadi aplikasi yang dapat mendukung pekerjaanmu.

Baca juga : Jasa Video Animasi Berkualitas dari Akseni Jasa

4. iMovie

Hampir seluruh pengguna PC dengan prosesor macOS mengedit video dengan iMovie. iMovie merupakan aplikasi edit video yang dikembangkan oleh Apple. Aplikasi ini hanya tersedia di perangkat macOS dan iOS.

iMovie tersedia gratis dan tanpa watermark. Meski begitu, aplikasi edit video PC tanpa watermark untuk pemula merupakan pilihan bagi banyak editor, karena menawarkan fitur yang mudah digunakan.

Aplikasi ini mendukung resolusi video 4K dan memberikan banyak pilihan transisi serta efek. Kamu bisa mengedit video dengan berbagai format menggunakan iMovie.

5. OpenShot Video Editor

Terakhir, kamu bisa download aplikasi edit video tanpa watermark untuk PC bernama OpenShot. Selain tanpa watermark, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis. Lalu, aplikasi ini juga mudah dipelajari oleh para pemula.

OpenShot juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, seperti menawarkan efek dan animasi 3D. Kamu juga bisa membuat video slow motion.

Aplikasi OpenShot telah menambahkan lebih dari 70 bahasa yang bisa dipilih agar menambah kenyamanan kamu saat proses pengeditan.

Itulah deretan aplikasi edit video PC tanpa watermark yang bisa kamu gunakan untuk mendukung pekerjaanmu. Anda bisa menghubungi Kami Akseni Jasa dengan klik disini untuk dapatkan hasil video company profile berkualitas dan tentunya dengan harga yang lebih terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here