Beranda » Review jujur tentang Managix & Bramantya Farid P

Review jujur tentang Managix & Bramantya Farid P

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest

Review jujur tentang Managix.id & Bramantya Farid Prakoso

Sejak dari tahun 2014 aku terjun ke dunia Bisnis. Bisnis pertamaku MLM. Tapi aku tidak fokuskan. Sehingga biasa saja hasilnya. Akhirnya aku mulai beli buku2 tentang internet marketing, ecourse berbayar, seminar berbayar bahkan workshop berbayar dengan mastah/mastih yang berbeda.

Sekarang bisnis yang aku fokuskan adalah AKSENIJASA ini yang berfokus pada Jasa Pembuatan Motion Graphic yang Profesional di saat banyaknya animator-animator yang menghasilkan video animasi dengan bantuan power point tapi aku tetap menggunakan keluarga Adobe untuk pembuatan motion graphic bagi client-clientku.

Sehingga kamu bisa adu hasil dari animator yang menggunakan Adobe Illustrator, After Effect, Premiere Pro, Blender & 3DMax dengan yang menggunakan Power Point. Bisa dipastikan hasilnya akan lebih menarik yang menggunakan software yang memang diperuntukkan untuk pembuatan motion graphic. Bukan dalam arti : menjelekkan software tertentu. Tapi memang faktanya seperti itu.

Sehingga untuk menunjang omset bisnisku. Aku mulai mempelajari dunia digital marketing. Karena aku orangnya introvert, jadi aku lebih suka menawarkan segala jualanku dari balik layar. Sehingga aku mulai banyak mempelajari ilmu-ilmu pemasaran. Dari mulai yang gratis sampai berbayar. Jelas yang berbayar isinya lebih daging daripada yang gratis.

Dengan ilmu-ilmu yang berbayar, maka percepatan kemajuan bisnis kita. Akan semakin terlihat dengan jelas hasilnya. Karena aku punya prinsip : action sebanyak-banyaknya, evaluasi, belajar ilmu berbayar dengan mastah yang tepat. Maka kebesaran bisnismu, akan semakin mudah digapai.

Dari sekian banyak aku beli buku berbayar, ecourse berbayar, seminar berbayar & workshop berbayar. Yang semuanya itu berkaitan dengan digital marketing di era saat ini. Seperti : belajar pemasaran di instagram organik = berupa scedule otomatis, optimasi otomatis, lalu instagram ads & facebook ads, seo, membuat website yang conversion, menguasai pemasaran di whatsapp marketing dengan semaksimal mungkin meningkatkan closing rate yang masuk ke wa sebagai pembeli dan masih banyak lagi hal-hal digital marketing yang sudah aku lalui.

Sehingga, dari sekian banyaknya channel yang aku coba mainkan. Aku lebih tertarik dengan dunia fb ads dan ig ads. Aku dari mulu memang suka investasi ilmu. Sehingga setiap aku beli tools-tools berbayar digital marketing. Yang harganyapun lumayan-lumayan. Aku suka kepoin empunya / programmer yang buatnya. Aku selalu add mereka semua. Sehingga aku semakin terbuka & selalu menemukan mastah / mastih baru yang sungguh-sungguh luar biasa. Yang bisa aku ATM (amati, tiru, modifikasi) cara mereka melakukan pemasaran di digital marketing.

Coba kamu bayangkan saja : segala macam produk dari yang mulai harganya puluhan ribu, ratusan ribu, jutaan, puluhan juta, ratusan juta bahkan miliaran. Selalu laris seperti kita jual permen ke anak kecil. Nah, darisitulah : karena aku orangnya introvert. Aku memang suka belajar di kamar kesayanganku dengan laptop, pc kesayanganku. Untuk mulai oprek-oprek dunia digital marketing ini.

Sehingga ketemulah aku dengan mas Bramantya Farid Prakoso yang merupakan salah satu gurunya para guru atau mastahnya para mastah di bidang fb ads & ig ads. Kembali ke prinsip aku : ketika kita belajar dengan orang yang tepat & menggunakan tools yang tepat. Maka otomatis akan berdampak bagi kebesaran omset dan profit kita. Sehingga aku memutuskan untuk membeli https://managix.id untuk mencapai tujuanku yaitu membesarkan bisnisku dengan lebih cepat.

managix scaling system

Yang paling aku suka, setelah aku menggunakan managix ini yaitu support sistemnya yang sangat-sangat paham dengan cara kerja managix ini. Dan juga fast response dalam membantu menyelesaikan segala masalah terkait dengan teknis menggunakan tools ini. Dan selalu memberikan arahan-arahan yang selalu beda tapi proven bahkan selalu memberikan solusi.

Bedanya managix dengan ads manager itu banyak sekali. Jika kamu suka kecepatan, ketepatan. Maka tidak bisa mengandalkan ads manager saja. Kamu perlu beberapa tools di luar facebook yang semakin mempermudah settingan-settingan facebook. Kamu akan menemukan banyak fitur managix yang ga ada di ads manager maupun tidak juga pada tools lainnya yang rata-rata buatan bule dan harganya sangat lebih mahal juga.

Beberapa fitur managix yaitu : MarketClicks = mencari produk laris di Marketplace. Biasanya di tools lain terpisah pembeliannya. Lalu ada TrackClicks = menanam pixel fb di whatsapp untuk menarget kembali lead yang terekam. ShopClick = sebagai pembuat landing page yang konversi. RuleClicks = memasang rule pada banyak adset dengan mudah, cepat & ribet. AdvertClicks = untuk membuat banyak variasi adset dengan 1 klik tanpa perlu duplicate adset yang bisa memakan waktu lama. T

Lalu kamupun akan diberikan tutorial yang sangat newbie friendly. Anda awampun, saya yakin secepatnya bakan paham cara kerja fb ads & ig ads ini serta support sistem yang selalu memberikan solusi di setiap permasalahan kita dan juga fast response dalam membalasnya.

Dan hebatnya lagi, semua muridnya sangat-sangat terbantu dengan managix ini. Sudah banyak bukti yang mendapatkan profit gila-gila-an. Ada yang jutaan per hari, puluhan juta per hari, ratusan juta per hari dll. Aku tawu data ini, karena aku memang suka lihat beberapa timeline fb mas bram ini. Sebagai tolak ukur aku untuk selalu pantang mundur dan selalu semangat supaya aku-pun bisa seperti mereka

Jika memang kamu sedang mencari salah satu advertiser expert di fb maka aku merekomendasikan mas bramantya farid prakoso dengan tools andalan beliau yaitu managix.id (dengan dibantu dengan managix dan bimbingan pixel studio maka profit jutaan – ratusan juta. Insya Allah bisa kamu dapatkan).

Segera putuskan dari sekarang untuk beli toolsnya di sini : https://managix.id (jangan sampai kompetitormu mendahuluimu lebih awal) sehingga berdampak pada macetnya pendapatan dari bisnismu

Bagikan ini:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Diskon

* Untuk Pemesanan Pertama
Open chat
Butuh Bantuan