Jasa Video Company Profile Murah – Editor video atau konten video adalah sebuah pekerjaan yang banyak dibutuhkan saat ini. Keahlian dalam mengolah gambar, video dan suara hingga terbentuk sebuah harmonisasi yang bisa menghasilkan sebuah karya yang menarik adalah pekerjaan dari editor video. Saat sekarang ini sudah banyak terdapat aplikasi yang menunjang untuk melakukan kegiatan ini. Dengan beberapa fitur yang semakin memudahkan kerjaan para editor video, aplikasi-aplikasi yang ada saat ini memang diperlukan.

Ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh editor video untuk mendapatkan hasil yang bagus, dimulai dari memotong file video atau gambar guna untuk mengambil bagian-bagian yang penting saja. Kemudian dilakukan kombinasi atau penggabungan file-file tersebut agar tercipta sebuah karya yang menakjubkan.

Nah pada artikel kali ini kami dari Akseni Jasa akan coba memaparkan beberapa aplikasi untuk menggabungkan video terbaik dan tentunya mudah dalam penggunaannya. Aplikasi-aplikasi tersebut antara lain :

Filmora Go

Untuk aplikasi pertama kami jatuhkan pilihan pada Filmora Go. Penggunaan aplikasi ini cukup mudah dan akan semakin mempermudah kinerja dari editor video dalam melakukan proses editing. Aplikasi Filmora Go ini bisa Anda download secara gratis di App Store maupun Play Store. Banyak fitur yang bisa memudahkan kita untuk semakin membuat video tampak lebih menarik dan berkualitas.

VidTrim

Berikutnya untuk yang kedua kami pilihkan VidTrim. Aplikasi yang satu ini memang sengaja dirancang khusus untuk para editor video. Video yang dihasilkan juga cukup menakjubkan. Aplikasi ini juga tersedia dua versi yakni versi gratis dan juga versi berbayar. Tidak hanya untuk pengeditan video saja, aplikasi ini juga sering digunakan untuk pengeditan file berjenis MP3.

Cute CUT

Aplikasi ketiga yang sudah kami siapkan bernama Cute CUT. Aplikasi ini adalah aplikasi baru yang sedang banyak digunakan karena kemudahan dalam setiap fitur yang dihadirkan. Fitur-fitur yang bisa dicoba seperti menggabungkan beberapa video menjadi satu dengan penambahan musik di dalamnya.

Editing manual lain yang bisa digunakan adalah penambahan subtitles.

Uniknya untuk menarik komponen yang akan dimasukkan ke dalam video yang perlu dilakukan adalah menarik satu persatu sampai terimport ke dalam aplikasinya.

Hasil videonya cukup HD dengan proses render yang lumayan cepat sehingga menghindari adanya pemberhentian di tengah penyimpanan.

Baca juga : Tips Mudah Anti Ribet Membuat Video Animasi untuk Promosi Produk

Vidstitch Free

Nah untuk yang ke empat kami telah pilihkan Vidstitch Free untuk Anda. Aplikasi yang satu ini memiliki keunikan tersendiri yakni aplikasi yang satu ini bisa membuat video dalam bentuk kolase.

Anda juga bisa memberikan tambahkan bingkai yang imut untuk menunjang video kolase yang dihasilkan. Kemudian Anda juga bisa menambahkan musik untuk semakin membuat video semakin menarik.

Videoshop – Video editor

Aplikasi kelima yang rekomended untuk dicoba adalah Videoshop – Video Editor. Aplikasi ini memiliki kelebihan lain yakni sangat mudah digunakan oleh para editor video pemula.

Tersedia editing manual dan juga cara praktis sesuai kebutuhan. Bukan hanya bisa digunakan untuk menggabungkan beberapa video namun juga bisa mengubah kecepatan dan kelambatan durasi videonya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here