Jasa Video Animasi Murah – Video promosi produk memiliki peranan cukup penting dalam marketing. Meski ada banyak media promosi lainnya, namun video dinilai lebih efektif dan menjual.

Hal ini tentu menyesuaikan tren digital yang sedang berkembang saat ini.

Yang mana digital platform seperti Youtube, Facebook, Instagram, semakin digandrungi dan masuk ke dalam budaya sehari-hari masyarakat Indonesia.

Dengan maraknya digital platform, TV bukan lagi satu-satunya tempat untuk menampilkan iklan berbentuk video.

Justru dengan pemanfaatan digital platform inilah, perusahaan mendapat banyak keuntungan. Salah satunya ialah tingginya peluang menjangkau banyak calon pelanggan karena kemudahan akses yang ditawarkan.

1. Branding Video / Video Branding

Iklan yang tayang di televisi maupun di digital platform umumnya merupakan video branding. Video jenis ini rata-rata berdurasi pendek, yakni sekitar 15 detik hingga 3 menit.

Seperti namanya, video ini bertujuan untuk mengidentifikasikan produk Anda. Juga untuk mendiferensiasikannya dari produk pesaing.

Bagaimana orang lain akan menilai produk yang Anda tawarkan dapat Anda wujudkan di dalam video jenis ini.

2. Video Promosi Produk

Kunci utama keberhasilannya ada pada kemampuan storytelling. Baik pada unsur visual maupun pada unsur suara/audio.

Anda tidak perlu menunjukkan detail produk Anda, karena itu bisa Anda tunjukkan lewat video produk jenis lain.

Pada video jenis ini, Anda hanya perlu membuat alur cerita singkat tentang suatu keadaan. Yang mana produk Anda hadir sebagai solusi, atau keunggulan yang memberikan kemudahan untuk orang lain.

Anda bisa mendiskusikan keinginan Anda dengan penyedia jasa video promosi produk yang Anda pilih.

3. Video Demo / Tutorial

Video jenis ini berisi informasi terkait bagaimana produk Anda bekerja. Apa saja fiturnya, apa saja keunggulannya, apa saja alat yang diperlukan sebagai penunjang, apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan.

Anda bisa mengambil topik dari hal-hal yang mungkin saja menjadi pertanyaan pelanggan Anda. Namun fokuslah hanya pada satu produk di setiap videonya.

Baca juga : Jasa Video Company Profile Terbaik Untuk Rumah Sakit

4. Video Edukasi

Seperti namanya, video ini berisi suatu informasi yang dapat mengedukasi penonton. Topik yang diangkat biasanya lebih bervariatif dan tidak harus terkait dengan produk.

Seperti misalnya Anda adalah perusahaan yang memproduksi sumplemen kesehatan untuk orang lanjut usia. Di dalam video, Anda tidak perlu menunjukkan apa dan bagaimana produk Anda.

Cukup isilah dengan penjelasan apa itu penyakit degeneratif dan apa saja gejalanya. Cantumkan foto produk dan logo perusahaan Anda di pojok bawah video atau di ending.

Secara langsung, video jenis ini menunjukkan kepedulian Anda dalam menyebarluaskan pengetahuan.

5. Video Testimoni

Video testimoni adalah video yang mana Anda harus mewawancari pelanggan Anda. Buat mereka menceritakan pengalamannya menggunakan produk Anda.

Video jenis ini cukup penting untuk bisnis Anda karena berhubungan dengan kepercayaan calon pelanggan.

Dengan menampilkan penilaian produk dari sudut pandang pelanggan. Maka orang lain tentu akan lebih percaya dan mau membeli atau menggunakan produk Anda.

Nah, jika Anda ingin menemukan sebuah penyedia jasa pembuatan video animasi terbaik dengan kualitas yang sudah teruji dan dengan harga yang lebih terjangkau.

Maka Anda bisa menggunakan jasa pembuatan video animasi dari AkseniJasa. Silahkan klik disini untuk bisa terhubung langsung kepada customer service kami.

Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk setiap permintaan video yang ingin Anda buat dengan menggunakan jasa kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here