Beranda » Jasa Pembuatan Video Company Profile Murah VS Jasa Pembuatan Video Company Profile Mahal

Jasa Pembuatan Video Company Profile Murah VS Jasa Pembuatan Video Company Profile Mahal

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest

Jasa Pembuatan Video Company Profile Murah VS Jasa Pembuatan Video Company Profile Mahal

Industri yang berfokus pada video company profile cukup banyak berkembang beberapa tahun belakangan ini, karena memang sudah didukung dengan banyaknya perusahaan2 baru yang ingin maju. Sehingga para owner perusahaan ini melakukan beberapa terobosan untuk meyakinkan para calon konsumen maupun mengalahkan kompetitor mereka. Apalagi pada era saat ini bahwa bidang desain komunikasi visual benar-benar sangat dibutuhkan sekarang-sekarang ini.

Salah satu hal yang bisa dihasilkan dari bidang desain komunikasi visual adalah bisa melahirkan desainer-desainer hebat, animator-animator keren, illustrator-illustrator hebat dan sejenisnya. Dengan adanya mereka, banyak para company atau perusahaan yang telah terbantu membuat desain untuk kebutuhan marketing ataupun selling mereka. Banyak juga terbantu dengan dibuatkan video company profile dalam bentuk animasi yang bagus untuk berbagai macam tujuan mereka.

Seperti layaknya sektor industri yang lain, pasti ada 2 alternatif pilihan harga yang bertebaran. Seperti penyedia jasa pembuatan video company profile mahal dan penyedia jasa pembuatan video company profile murah. Mungkin Anda secara insting akan langsung memilih jasa dengan harga yang lebih murah, memang hal seperti itu sudah lumrah dimanapun. Tapi tunggu dulu, bahwa penyedia jasa video company profile mahal tidak akan pasang harga lebih mahal tanpa alasan. Lantas apa yang membedakan?

jasa pembuatan video company profile murah vs yang mahal

1. Kualitas SDM yang dimiliki oleh sebuah studio video company profile

Jasa pembuatan video company profile murah biasanya adalah penyedia jasa yang masih terbilang baru dan belum punya banyak pengalaman dalam mengerjakan pesanan dari banyak client, hasil video-nya pun biasa saja, tidak menarik dan kurang menjual, tentu juga dengan portfolio yang terbilang biasa saja dan masih sedikit. Bisa juga studio yang menggunakan harga murah ini memakai software gratisan maupun software tidak khusus untuk dunia peranimasian. Murahnya harga pembuatan video company profile juga, tak lepas dari menggunakan sebuah template animasi yang desainnya itu-itu saja, statis, kaku & tidak bisa custom. Menggunakan dubber yang tidak profesional juga salah satu alasan mereka bisa pasang harga murah.

Atas dasar hal-hal di ataslah mengapa mereka berani pasang harga yang lebih murah dengan dibandingkan dengan studio yang lain. Mereka berusaha untuk menarik klien sebanyak mungkin untuk membangun portofolio. Tapi ada juga studio yang menyediakan harga pertengahan atau terjangkau, tidak mahal dan tidak murah-an yaitu sedang-sedang saja harganya tapi hasilnya setara dengan studio yang mahal. Studio pertengahan inipun tak kalah banyak pengalamannya, profesionalnya, kecepatan pengerjaannya, fast response cs-nya, portfolionya banyak serta hasilnya bagus seperti studio mahal. Apakah ada studio yang mempunya kriteria di atas ?

Jawabannya tentu ada, Anda bisa coba cari sendiri dari kenalan Anda, internet dan sebagainya. Jika Anda beruntung, maka bisa dipastikan Anda bisa mendapatkan studio yang mempunya ciri seperti ini dan bisa dijadikan langganan untuk setiap project video animasi Anda. Tapi, jika Anda tidak mau repot mencarinya, maka AKSENIJASA telah terbukti dan teruji memiliki semua kriteria-kriteria seperti disebutkan di atas. Sebagai penyedia jasa video company profile yang berkualitas. Sehingga Anda harus mempertimbangkan hal ini, karena jika Anda menggunakan studio animasi mahal maka efisiensi dana akan berkurang.

Sebaliknya jika Anda memaksakan mengambil studio animasi murah, maka sudah pasti hasil video akan biasa-biasa saja dan tidak enak untuk dilihat oleh para calon konsumen Anda apalagi sampai bisa menarik untuk mengambil segala penawaran yang ada pada video company profile Anda. Jika Anda ingin menghubungi AKSENIJASA maka Anda bisa menghubunginya di nomor WA :  083878617621.

2. Pelayanan terhadap konsumen yang cepat, profesional dan memuaskan

Mungkin memang tidak semua, tapi kebanyakan jasa pembuatan video company profile dengan harga yang lebih mahal kebanyakan memberikan pelayanan yang lebih baik terhadap para konsumennya. Sebelum bekerja, studio video company profile ini akan melakukan tanya jawab kepada klien terutama yang berkaitan dengan branding dan tujuan dari dibuatnya video animasi tersebut. Proses ini membutuhkan waktu yang tidak sekejap, kadang para konsumen tidak siap dengan konsepan/script video animasi yang akan mereka buat. Sehingga pihak animator mau tidak mau membantu konsumen tersebut dalam menentukan konsepan video.

Dengan cara melakukan ATM (amati, tiru & modifikasi) video dari kompetitor atau mencari referensi video-video yang keren dari youtube, google, socmed dll. Sementara untuk penyedia jasa pembuatan video company profile murah biasanya memberikan keuntungan hasil kerja yang bisa selesai dalam waktu yang lebih cepat tapi dengan hasil video yang ala kadarnya. Sebagai bagian dari layanan konsumen, studio company profile mahal biasanya akan menyediakan beberapa pilihan hasil video yang bisa dipilih oleh klien nantinya, berupa benefit-benefit yang tentu lebih menguntungkan daripada yang ditawarkan oleh penyedia jasa video animasi murah.

3. Hasil akhir kualitas video yang dihasilkan harus sesuai harganya

Bedanya jasa pembuatan video company profile murah dengan jasa video company profile yang mahal, tentunya bisa dilihat dari hasil akhir kualitas video yang telah jadi. Tidak hanya karena adanya perbedaan keahlian dan kemampuan, tapi video company profile yang dihasilkan pasti lebih halus, mulus, dinamis, customize, kompleks, menjual dan menarik. Kebanyakan untuk menghasilkan kualitas seperti itu, dikerjakan dengan menggunakan aplikasi atau software khusus after effect yang harganya mahal pula. Sedangkan kebanyakan untuk hasil video yang dihasilkan oleh jasa pembuatan video company profile murah rata-rata lebih kaku dari segi desain/ilustrasi karakter-nya, backsoundnya ala kadarnya serta terbatas, karakter-karakter yang tidak customize serta tidak kompleks maupun keserasian dari tiap elemen-elemen yang ada pada sebuah video animasinya yang tidak serasi/selaras.

Sehingga berdampak pada para penonton yang tidak betah melihat video company profile-nya sampai akhir. Karena memang  untuk mendapatkan hasil video company profile yang bagus, gambar ilustrasi yang dibuat oleh animator pun harus bagus, keahlian menggambar yang bagus adalah kekayaan intelektual yang tidak murah harganya. Anda bisa cek, animasi yang dibuat oleh studio murah dan bandingkan dengan animasi mahal jika ditunjukkan kepada audiens mana yang kira-kira akan mendapatkan respon yang lebih banyak positifnya. Sehingga bijaklah Anda dalam menentukan pilihan jasa video company profile, jangan sampai Anda menyesal.

Bagikan ini:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Diskon

* Untuk Pemesanan Pertama
Open chat
Butuh Bantuan