Jasa Video Animasi Murah – Beberapa tahun ini, popularitas konten video masih terus meningkat baik peminat dan juga para kreator kontennya. Semakin kesini juga para penikmat dunia internet juga semakin lebih menyukai konten video ketimbang konten-konten teks biasa. Untuk para pelaku usaha saat ini, marketing dengan sebuah video sudah menjadi sebuah keharusan yang dimiliki oleh pelaku usaha.

 

Namun kemudian untuk sebahagian orang hal ini bisa menjadi masalah. Karena menganggap pembuatan sebuah konten video akan memakan biaya yang tidak sedikit. Sebenarnya video company profile adalah video yang paling mudah dibuat.

 

Dengan konten yang tepat, beberapa peralatan, dan dana ekonomis, tiap bisnis bisa membuat video company profile berkualitas tinggi yang engaging dan dapat memperkuat hubungan brand dengan konsumen serta mendatangkan leads baru. Dan untuk membantu dalam membuat video company profile dengan bajet terbatas, berikut beberapa langkah dan tipsnya:

 

Tentukan cerita yang akan menghibur penonton

Semua pihak ingin membuat company profile yang informatif. Namun informatif saja belum tentu cukup membuat penonton benar-benar mengenal brand kita. Lalu apa yang perlu dilakukan supaya company profile menarik? Kemaslah video company profile dengan cerita.

 

Saat tengah menentukan cerita yang akan disampaikan dalam video company profile, pahami bahwa tak semua cerita dapat menarik penonton untuk menonton video tersebut. Beberapa meninggalkan kesan yang lebih emosional, ada yang lucu, ada yang fokus utamanya penuh dengan aksi.

 

Pembuatan video sendiri membutuhkan waktu dan dana yang tak sedikit jadi tidak ada alasan untuk menghabiskan sumber daya pada cerita yang buruk. Saat kita merencanakan video company profile, pertimbangkan cerita seperti apa yang sesuai dengan kepribadian brand dan mana yang paling meninggalkan kesan bagi penonton.

Baca juga : Jasa Pembuatan Konten Video Terbaik Untuk Marketing Brand Dari Akseni Jasa

Buat perencanaan

Sebelum terjun langsung ke tahap produksi syuting, rencanakan dengan seksama apa saja yang ingin dilakukan. Kalau pada tahapan sebelumnya fokus kita adalah menentukan cerita dan ide-ide video serta seperti apa bentuk jadi video yang ingin ditampilkan, dalam tahap ini waktunya kita menuangkan ide tersebut ke dalam bentuk rincian bajet dan kerangka waktu pengerjaan.

 

Jangan mencoba melakukan semua peranan pembuatan video sendirian. Video adalah media kolaboratif yang membutuhkan tim. Temukan orang-orang di dalam perusahaan kita yang tertarik menjadi bagian dalam pengerjaan video ini. Jika memiliki sedikit bajet lebih, disarankan untuk mempekerjakan editor video professional untuk memberikan sentuhan akhir yang tepat.

 

Ingin bekerja sama dengan videografer untuk kebutuhan Video Marketing? Cari videografer yang tepat sesuai kebutuhan Anda dengan klik link berikut!

 

Durasi singkat, kunci pembuatan video

Yang perlu diperhatikan dalam pembuatan video company profile adalah panjangnya durasi. Semakin panjang durasi video, semakin membutuhkan banyak dana yang disisihkan dalam pembuatan video.

 

Umumnya video company profile berdurasi sekitar 2 sampai 2,5 menit. Durasi video juga sangat krusial karena itu akan menjadi ukuran apakah konsumen potensial akan tertarik terhadap video ini atau tidak. Video yang terlalu panjang dapat membuat penonton bosan. Jadi pilihlah informasi-informasi yang relevan dalam video dan hindari pengulangan informasi serupa.

 

Distribusikan video

Setelah selesai membuat video dan siap membagikannya di internet, langkah selanjutnya yang perlu dilakukan adalah menyebarkannya secara efektif. Jangan terlalu terjebak dalam tahapan produksi dan pasca-produksi. Segera rencanakan pemasaran dan distribusi video tersebut.

 

Silahkan klik disini untuk terhubung dengan penyedia Jasa Pembuatan Video konten menarik dan professional dari kami Akseni Jasa. Kami siap menjadi jawaban dari keluh kesah Anda terhadap jasa pembuatan konten video untuk usaha yang Anda miliki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here