Jasa Video Explainer – Video company profile dimasa sekarang ini adalah cara yang paling efektif digunkan untuk memperkenalkan produk atau jasa yang kita punya kepada khalayak ramai. Berpromosi dengan metode video singkat yang kemudian nanti dibagikan dibeberapa platform media sosial agar bisa dilihat oleh banyak orang.

Isi daripada video company profile ini biasanya merupakan visi – misi perusahaan, dan segala hal-hal baik yang menjadi keunggulan dari sebuah perusahaan yang bisa menjadi daya tarik untuk diketahui oleh banyak orang. Dimasa sekarang ini semakin banyak kita temui penyedia jasa pembuatan video company profile. Karena memang semakin hari semakin banyak pelaku usaha yang menggunakan jasa pembuatan video ini untuk mempromosikan usaha atau jasa yang mereka miliki.

Sebuah video company profile ini bisa Anda gunakan untuk memberitahukan kepada khalayak ramai tentang kelebihan dan keunggulan yang perusahaan Anda miliki. Dalam pemilihan jasa pembuatan video company profile ini juga dibutuhkan beberapa trik dan tips agar kita tidak salah dalam memilih penyedia jasa pembuatan video company profile ini.

Jika Anda tertarik membuat video company profile untuk usaha yang sedang Anda geluti saat ini, kami telah menyediakan beberapa langkah  yang bisa Anda gunakan dalam membuat video company profile, diantaranya :

Pra produksi

Tahap pertama untuk membuat video company profile yang harus kamu lakukan adalah. Kumpulkan materi outline dari informasi yang ada dapatkan dari calon klien. Kabar yang diperlukan berupa durasi yang inginkan, shooting objective, daerah atau setting yang di inginkan klien, sasaran audience, budget produksi, alat – alat yang akan diterapkan dan lain – lain untuk tujuan pembuatan video company profile. Sesudah telah terkumpul dan terseleksi seluruh bahan materi outline, scripwriter akan mengolah materi hal yang demikian menjadi sebuah naskah video company profile.

Baca juga : Bagian Terpenting Dalam Pembuatan Video Company Profile

Isi naskah dalam video company profile umumnya terdapat narasi naskah berupa penjelasan video, audio, dan penjelasan scene yang tertata alur cerita video company profile. Naskah video company profile yang telah selesai diwujudkan akan di konfirmasikan kembali ke klien, apakah hasil naskah video yang di berikan telah cocok dengan yang di inginkan klien atau masih perlu untuk di revisi kembalia.

Produksi Perusahaan

Pada tahap produksi adalah tahap progress yang dimana jasa pembuatan video company profile di lakukan. Seluruh hasil dari pengerjaan shooting mengacu pada naskah story board yang telah di rencanakan pada tahap persiapan atau pra produksi video company profile dan team mengambil materi video layak dengan naskah video hal yang demikian.

Pasca Produksi

Sesudah seluruh bahan atau materi gambar video company profile terkumpul, langkah berikutnya yaitu tingkatan terakhir dalam pembuatan video profil perusahaan merupakan editing atau pasca editing. Sebelum melaksanakan editing video, hal utama yang dilaksanakan merupakan tata dan susun dengan rapih seluruh file stock gambar dan materi shooting video di folder dan penamaannya. Kemudian backup seluruh file tadi pada hardisk yang lain supaya file aman sekiranya ada kejadian file utama sirna atau crash.

Langkah-langkah dalam pembuatan video company profile yang kami sampaikan diatas, semoga bisa membantu Anda dalam membuat video company profile yang berkualitas dan mampu bernilai marketing. Kami dari Akseni Jasa adalah salah satu penyedia jasa pembuatan company profie yang handal dan sudah memiliki banyak klien dalam hal ini. Silahkan hubungi kami dengan klik disini, untuk dapatkan informasi terbaik dalam jasa pembuatan video company profile.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here