Jasa Video Explainer – Bagi Anda yang saat ini masih sering mengalami kerepotan atau masalah dalam hal mengunduh video dari platform media sosial Youtube.

Kali ini kami dari AkseniJasa akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa Anda gunakan. Yang akan memudahkan Anda dalam mendownload video dari Youtube.

Aplikasi-aplikasi ini bisa kamu gunakan dari handphone maupun komputer, sehingga bisa dimanfaatkan sesuai dengan keperluan.

1. TubeMate

Aplikasi ini memiliki desain interface yang bagus sehingga memudahkan user dalam menggunakannya. Terdapat beberapa kualtas video yang bisa Anda pilih yang sudah disediakan oleh aplikasi pengunduh video ini.

Cara penggunaannya yang mudah juga membuat aplikasi ini digemari oleh banyak orang.

2. YouTube Go

Aplikasi ini sudah sangat familiar tentunya bagi Anda yang gemar mendownlad video Youtube dari handphone Android Anda. Ukuran dari aplikasi ini cukup ringan dan kinerjanya juga bagus.

Terdapat berbagai kualitas video yang bisa Anda pilihkan jika menggunakan aplikasi ini. Untuk YouTube Go, mereka membagi kualitas video menjadi tiga kategori, yaitu kualitas basic, standar, dan tinggi.

3. Savefrom.net

Nah ini juga sebuah aplikasi yang tidak asing bagi sebahagian orang yang sering melakukan download video dari Youtube baik dari handphone maupun dari PC atau laptop.

Jika menggunakan Savefrom.net lewat handphone, kamu perlu download aplikasinya terlebih dahulu, lalu buka aplikasi YouTube dan pilih video yang akan di-download.

4. Snaptube

Snaptube bisa menjadi alternatif kamu ketika hendak men-download video dari YouTube. Tak berbeda jauh dengan aplikasi lainnya, Snaptube juga dinilai cukup mudah untuk digunakan.

Kelebihan software ini tak berhenti di situ. Lewat Snaptube, kamu juga bisa men-download video dari berbagai situs web lain.

Baca juga : Beragam Jenis Animasi yang Digunakan Para Animator Video

5. KeepVid

Dilansir dari Fossbytes, KeepVid merupakan salah satu aplikasi download video YouTube paling populer. Aplikasi ini dapat mengunduh video dari YouTube dengan kecepatan jauh lebih unggul dibanding aplikasi lainnya.

Selain itu, KeepVid memungkinkan kamu untuk men-download konten dari 27 situs video sharing lainnya seperti Facebook, Twitter, Tumblr, dan lain-lain.

Seperti halnya TubeMate, KeepVid juga mempunyai desain interface yang simpel, sehingga mudah digunakan oleh para pengguna.

KeepVid juga memungkinkan pengguna untuk men-download video dengan kualitas HD hingga 4k. Kualitas video tersebut tak bisa didapatkan dengan aplikasi lainnya, lho!

6. 4K Video Downloader

Aplikasi download video Youtube berikutnya yang bisa kamu jadikan opsi adalah 4K Video Downloader.

Dilansir dari Tech Radar, 4K Video Downloader merupakan aplikasi yang dengan kecepatan yang mumpuni untuk keperluan men-download video.

Namun, yang menjadikan 4K Video Downloader spesial, adalah bahwa pengguna dapat mengunduh video beresolusi 4K tanpa ada gangguan iklan.

Nah, bila ingin menggunakannya, kamu harus download 4K Video Downloader terlebih dahulu lewat situs resminya.

Setelah itu, untuk download video YouTube, kamu tinggal menyalin link dari video yang ingin diunduh dan paste 4K Video Downloader.

7. Vidmate

Dengan aplikasi ini, bisa download video dengan berbagai macam kualitas yang tersedia. Selain itu, Vidmate juga memungkinkanmu untuk melakukan download video dengan cepat dan efektif.

Tak kalah dengan aplikasi yang lain, kualitas interface pada Vidmate ternilai apik dan praktis. Sehingga pengguna dijamin tak akan merasa bingung saat perlu menggunakannya.

8. AyaTube Video Downloader

Meskipun tampilannya tak terlalu memukau, AyaTube VD merupakan salah satu aplikasi download video YouTube yang cukup baik.

Di dalamnya, terdapat banyak fitur yang bisa memudahkanmu untuk menyimpan video dari berbagai platform, seperti Instagram, YouTube, dan Twitter.

Tampilan UI-nya yang dinilai simpel juga memudahkan pengguna untuk memanfaatkan fitur-fiturnya.

Silahkan klik disini untuk terhubung dengan penyedia Jasa Pembuatan Video konten menarik dan professional dari kami AkseniJasa.

Kami siap menjadi jawaban dari keluh kesah Anda terhadap jasa pembuatan konten video untuk usaha yang Anda miliki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here