Edit Video Dengan Software Tren di Tahun 2022
Edit Video Dengan Software Tren di Tahun 2022

Jasa Video Animasi Murah – Fitur yang dibutuhkan ketika kita menyunting video menggunakan ponsel cukup beragam.

Mulai dari aplikasi yang bisa diunduh secara gratis, memotong bagian video, menyisipkan gambar, menambah audio sampai dengan lanskap yang digunakan untuk mengedit video.

1. Adobe Premiere Rush

Kelebihan dari aplikasi ini adalah penggunaan yang cukup luas karena dapat digunakan baik di ponsel Android maupun iOS.

Serta pilihan export yang memudahkan mengedit dan membagikan hasil video yang telah selesai disunting.

Terakhir, ada versi premium yang diberikan secara cuma-cuma di awal penggunaan. Namun kelemahan dari aplikasi ini adalah versi premium yang hanya bertahan sebulan.

Sehingga kamu harus membayar versi berbayar setelah masa trial berakhir.

2. Quik

Quik adalah nama baru untuk aplikasi resmi GoPro.

Yang namanya telah diperbaharui sejak Maret 2021 dengan tampilan baru yang menggabungkan software pengeditan sinkronisasi musik dari aplikasi Quik.

Aplikasi pengeditan video ini berfokus pada dua hal utama: memungkinkan kamu mengontrol perangkat GoPro dari jarak jauh, dan mengedit hasil rekaman GoPro.

3. LumaFusion

LumaFusion merupakan aplikasi pengedit video yang baru tersedia di iOS. Biasa digunakan oleh jurnalis, pembuat film, dan produser video untuk merekam dan mengedit video secara cepat.

Diproduksi oleh pencipta Pinnacle Studio, aplikasi untuk iPhone dan iPad ini memungkinkan kamu untuk mengedit enam trek video/audio.

Yaitu untuk foto, video, judul, dan grafik, bersama dengan enam trek audio tambahan untuk narasi, musik, dan efek suara.

Fitur advanced yang tersedia di aplikasi ini memudahkan setiap penggunanya untuk menggunakan layaknya fitur premium di aplikasi berbayar lainnya.

Namun aplikasi ini masih terbatas hanya untuk pengguna iPhone dan iPad.

4. Kinemaster

KineMaster adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk penggunaan profesional. Dengan fitur-fitur canggih seperti blending mode, chroma keying, dan audio mixing.

Maka aplikasi canggih ini memungkinkan kamu untuk merekam video, mengedit, dan mengekspor rekaman kamu di ponsel atau tablet dalam beberapa layer.

Aplikasi ini sangat memudahkan setiap pengguna untuk melakukan pengeditan video sampai level profesional dengan support resolusi video 4K.

Namun ada satu kekurangan yaitu watermark yang tidak bisa dihapus apabila aplikasimu belum menggunakan fitur berbayar. Dan hal ini cukup mengganggu.

Baca juga : Cara Menghapus Akun Instagram Permanen Dan Sementara

5. FilmoraGo

FilmoraGo merupakan aplikasi penyuntingan video yang dapat diunduh secara gratis untuk iOS dan Android.

Aplikasi yang diluncurkan oleh Wondershare ini memungkinkan kamu untuk mengedit video HD online tanpa kesulitan. Karena pilihan filter dan efek yang cukup lengkap untuk digunakan bahkan untuk para pemula.

Aplikasi ini cukup bermanfaat karena bisa digunakan di berbagai macam ponsel, namun sayangnya ada beberapa filter dan efek yang tidak gratis.

6. InShot

Inshot merupakan pilihan paling direkomendasikan bila kamu memerlukan aplikasi untuk menyunting video untuk keperluan berjejaring sosial.

Hal ini dikarenakan ukuran kanvas yang tersedia di aplikasi ini telah disesuaikan dengan ukuran untuk video. Khususnya untuk Instagram, Youtube dan Tiktok.

Dengan interface yang mudah untuk digunakan, Inshot memberikanmu kemudahan untuk menambahkan filter, stiker, teks, emoji, bahkan serta musik dan efek suara gratis.

7. Filmmaker Pro

Filmmaker Pro adalah salah satu software edit video yang tersedia untuk pengguna iOS. Salah satu keunggulan utama filmmaker pro adalah penggunaan green screen yang tersedia bagi semua pengguna.

Meskipun sebagian pilihan filter dan transisi video harus dibeli secara terpisah setelah mengunduh aplikasi ini. Penggunaan Filmmaker Pro untuk pengguna iPhone dan iOS cukup menyenangkan.

8. ActionDirector

Pernah mendengar aplikasi yang tersedia hanya bagi pengguna iPhone namun tidak tersedia bagi pengguna Android?

Aplikasi ini merupakan kebalikannya. ActionDirector hanya tersedia bagi pengguna ponsel Android dan iPad.

Aplikasi ini memberi kemudahan mengedit video serta mengubah speed-nya. Aplikasi ini juga mendukung video sampai dengan versi HD. Sayangnya belum semua fitur premium tersedia di aplikasi ini.

Silahkan hubungi kami AkseniJasa untuk pemesanan video animasi bisnis Anda di 083878617621 (WA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here