Cara Tepat Membuat Content Marketing Memikat

Jasa Video Marketing Dan Turunan – Memilih topik dengan potensi volume pencarian yang tinggi dan melakukan beberapa SEO dasar pada halaman adalah penting. Namun konten marketing yang kamu buat akan sia-sia jika konten kamu tidak sampai dari awal terhadap pembaca karena kurang baik. Lalu bagaimana tips membuat konten marketing yang baik?

 

Buat Intro yang Menarik, Intro menjadi kunci utama konten marketing kamu. Saat kamu gagal membuat intro yang menarik dan gagal meyakinkan pembaca bahwa halaman kamu menawarkan apa yang mereka inginkan dalam beberapa detik dan mereka akan menekan tombol kembali lebih cepat. Jadi, konten yang kamu buat jadi sia-sia. Intro yang baik harus memiliki 3 poin ini;

 

1) Beresonansi pada pembaca,

2) Membangun kepercayaan,

3) menjanjikan solusi untuk masalah customer.

 

Dengan poin tersebut kamu bisa membuat intro yang bisa meyakinkan pembaca jika konten kamu menawarkan solusi masalah pembaca.

 

Fokus pada Keterbacaan, Saat membuat konten fokus saja pada keterbacaan. Jangan berikan pembaca dengan intro yang panjang, Cukup dengan memberikan sedikit intro sesuai poin diatas dan berikan gambar pendukung. Hal tersebut juga berlaku pada paragraf penjelas, Kamu harus selalu memecah konten Anda dengan subjudul, gambar, kutipan, dll — apa pun yang akan membuat pembaca terpaku pada halaman.

 

Gunakan Kalimat dan Paragraf Pendek, Kamu pasti tahu jika saat ini minat baca mulai menurun. Maka dari itu kamu harus menggunakan kalimat dan paragraf pendek. Hal tersebut berarti kamu tidak boleh menggunakan kalimat dan keterangan yang tidak perlu.

 

Panduan Teknis Membuat Content Marketing ber SEO

 

Bagaimana cara membuat content marketing? Untuk membuat konten marketing yang baik kamu bisa mengikuti beberapa cara tentang pandunga teknik untuk strategi konten pemasaran berikut ini.

 

  1. Tentukan Konten yang akan dibuat

Untuk panduan membuat content marketing Ber-SEO yaitu kamu harus paham terlebih dahulu konten apa yang akan dibuat. Pastikan jika konten yang kamu buat sesuai dengan produk yang kamu jual.

 

Selain menentukan konten yang akan dibuat, Kamu harus membuat sebuah content strategi untuk setiap konten yang dibuat. Hal tersebut bertujuan agar konten yang dibuat dan konten yang akan dibuat bisa sukses untuk mendapatkan pelanggan.

 

Baca juga : Jangan Lupakan Software Berikut Ini untuk Animasi Video

 

  1. Lakukan Research Keyword untuk Content Marketing kamu

Melakukan riset keyword sangat penting, Dengan melakukan riset keyword kamu tahu tentang apa yang dicari dan dibutuhkan oleh target audience kamu. Dengan mengetahui apa yang diinginkan oleh target audience kamu, Maka kamu bisa membuat konten yang berisi solusi tentang masalah mereka.

 

Dan jangan lupa pastikan jika kata kunci yang digunakan untuk Content Marketing  yang kamu buat relevan dengan target audience produk kamu. Walaupun tidak sepenuhnya relevan, setidaknya target dari konten yang kamu buat bisa menimbulkan awareness tentang produk kamu.

 

  1. Mulailah buat Content Marketing dan Terapkan Copywriting di Dalamnya

Setelah kamu menentukan konten dan keyword yang akan kamu gunakan sebagai content marketing maka kamu sudah bisa membuat konten kamu. Pastikan jika konten yang kamu buat sesuai dengan kaidah SEO agar konten yang kamu buat mudah ditemukan di hasil pencarian.

 

Jika Anda ingin menghasilkan konten marketing video yang menarik dan tidak membosankan maka Akseni Jasa adalah jawabannya. Silahkan hubungi kami untuk pemesanan video animasi  di 083878617621 (WA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here