Jasa Video Animasi Murah – Diartikel kali ini kami dari AkseniJasa akan memberikan ulasan tentang aplikasi populer saat ini di dunia animasi video.

Dalam pembuatan video animasi maka dibutuhkan aplikasi yang mendukung kegiatan ini.

Video animasi saat ini sudah mulai digemari oleh banyak instansi pemerintahan dan para pengusaha dalam proses memperkenalkan barang atau jasa mereka.

Dengan sebuah video maka akan lebih efektif dan efesien dalam proses memperkenalkan suatu produk atau jasa. Hal ini dianggap efektif karena memang dari grafik yang ditunjukan.

Yaitu dari perbandingan hasil promosi dengan video akan mendapatkan tanggapan lebih banyak dari calon pembeli dibanding dengan promosi melalui media cetak.

Dalam pengerjaan sebuah video animasi tidaklah semudah apa yang kita pikirkan. Dibutuhkan keterampilan khusus untuk pembuatan video animasi ini.

Ide, script naskah juga mempengaruhi proses pembuatan video animasi.

Oleh karenanya dalam proses pengerjaan video animasi dibutuhkan fokus ekstra untuk bisa menghasilkan video animasi yang menarik dan mampu mendatangkan banyak pelanggan.

Sesuai dengan judul dari artikel kami kali ini, kami AkseniJasa akan memberikan ulasan tentang aplikasi populer yang digunakan dalam pembuatan video animasi.

Saat ini terdapat banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk pembuatan video animasi. Beberapa diantaranya ada juga yang gratis.

Namun kali ini kami telah pilihkan kepada Anda beberapa aplikasi populer yang biasa digunakan dalam proses pembutan video animasi, yakni :

1. Animaker

Animaker begitulah nama dari aplikasi pembuatan video animasi ini. Aplikasi ini menyediakan layanan secara gratis dan tentunya penggunaan aplikasi terbilang cukup mudah meski kita masih pemula.

Ada enam jenis video animasi yang bisa digunakan dengan aplikasi ini diantaranya adalah video animasi 2D. Animaker ini cukup baik digunakan untuk proses pembuatan video animasi secara gratis.

2. Blender

Aplikasi yang satu ini lebih mengarah ke pembuatan video animasi 3D. Fitur-fitur yang ada didalam aplikasi ini sangat mampu membantu animator dalam pembuatan video animasi. Aplikasi Blender ini biasa digunakan oleh para professional.

Baca juga : Trik Dan Tips Rekam Video Dengan Ponsel Agar Seperti Profesional

3. K-3D

K-3D adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menunjang pembuatan video animasi 3D. Ciri daripada aplikasi ini adalah tampak dalam proses pembuatan model polygonal dan pendekatan dalam grafik digital.

Teknik yang digunakan dalam aplikasi ini adalah teknik kombinasi antara plugin dengan visualisasi arsitektur. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini yaitu dapat diakses melalui windows dan linux secara gratis.

Selanjutnya bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang kemampuan dari aplikasi ini silahkan Anda gunakan jasa video animasi Surabaya yang siap membantu memberikan informasi untuk Anda.

4. OpenToonz

OpenToonz adalah software animasi 2D yang di mana penggunaannya dapat digunakan bagi komersial maupun non komersial. Memiliki banyak fitur pada aplikasi ini serta dapat diakses melalui windows.

5. Pencil 2D Animation

Pencil 2D Animation ini dibuat dengan rancangan sederhana. Biasanya pengerjaan video diaplikasi ini adalah jenis 2D sesuai dengan nama aplikasinya sendiri. Aplikasi yang satu ini juga tersedia secara gratis.

Nah itulah beberapa aplikasi yang saat ini sedang populer dikalangan para animator dalam membantu pekerjaan mereka.

Tapi bagi Anda yang tidak mau repot untuk mempelajari aplikasi tersebut dari awal hingga mampu membuat sebuah video animasi.

Kami sarankan Anda untuk menggunakan jasa pembuatan video animasi dari AkseniJasa.com.

AkseniJasa.com sudah terbiasa dalam pengerjaan video animasi. Jadi anda tidak perlu ragu lagi jika menggunakan jasa dari AkseniJasa.

Silahkan hubungi kami AkseniJasa untuk mendapatkan hasil video animasi terbaik, di nomor +62 838-7861-7621 atau tinggal klik disini agar bisa langsung terhubung ke customer service kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here