Jasa Video Company Profile Murah – Dunia editing video saat ini sudah menjadi pekerjaan dan hobby baru bagi kalangan mileneal. Editing video memang membutuhkan keahlian dalam mengoperasikan komputer atau laptop untuk proses editing. Seorang editor video juga selalu dituntut untuk mampu menyalurkan ide-ide baru yang menarik untuk bisa menghasilkan sebuah video yang berkualitas dan memanjakan mata para penonton.

 

Akseni Jasa sebagai salah satu penyedia jasa pembuatan video akan memberikan informasi tentang beberapa software editing video yang bisa dan sudah sering digunakan dalam proses editing video. Beberapa software tersebut diantaranya adalah :

* Filmora

Software editing video yang satu ini sangat mudah dalam penggunaannya dan juga hampir semua jenis komputer atau laptop bisa menggunakan aplikasi ini. Software editing video yang satu ini juga sudah memiliki beberapa  fitur menarik yang tentunya juga mudah dalam pengoperasiannya.

 

Software ini memiliki tampilan simpel dan berbagai fitur yang mudah digunakan. Sebut saja pilihan Title yang bisa membuatmu memasukkan transisi judul yang menarik dengan layout yang sudah tersedia.

 

Selain itu, ada pula sekitar 100 transisi yang bisa mempercantik videomu. Sayangnya, berbagai transisi ini tidak bisa kamu temukan dengan mudah karena tidak ada folder yang membagi sesuai jenisnya.

 

 

* CyberLink PowerDirector 365

Software editing video lainnya yang perlu kamu perlu pertimbangkan adalah Cyberlink PowerDirector 365. Ada banyak fitur canggih seperti 360-degree video editing, AI Audio Denoise, AI Video Denoise, dan AI DeReverb.

 

Tidak hanya itu software ini memiliki fitur lain yang memungkinkanmu untuk menambahkan teks atau grafis yang otomatis mengikuti pergerakan objek. Dilengkapi interface yang mudah digunakan, software edit video satu ini perlu dipertimbangkan untuk kamu install di PC.

 

Baca juga : Software Wajib Bagi Anda Yang Gemar Editing Video

 

* Corel VideoStudio Ultimate

Jika kamu bingung memilih software edit video untuk PC, maka Corel VideoStudio Ultimate adalah pilihan yang cocok untukmu.

 

Terdapat beragam fitur canggih seperti motion tracking, 4K support, 360-degree VR video support, multi-cam support, 3D text editing, dan masih banyak lagi. Sehingga, software editing video ini sangat cocok digunakan oleh para pemula. Selain itu, harga software ini pun relatif lebih murah dibandingkan kompetitornya, Adobe Premiere Pro.

 

* HitFilm Express

Mengutip dari Toms Guide, software video editing ini cocok digunakan baik di Windows maupun Mac. Tak hanya itu, kamu pun bisa men-download software ini secara gratis.

 

Meski begitu, apabila kamu ingin menambah fitur untuk aplikasi ini, kamu perlu membayarnya. Adapun fitur-fitur yang menonjol dari software ini adalah auto-stabilization yang membuat footage menjadi stabil, color adjustment effect, dan GoPro FX reference effect.

 

* Pinnacle Studio

Pinnacle studio adalah salah satu software edit video terbaik untuk PC yang bisa kamu pertimbangkan. Software ini cocok kamu gunakan untuk membuat dan mengedit video multicam, stop-motion, motion tracking, 360-degree VR, hingga video resolusi 4K.

 

Tidak hanya itu, software video editing ini pun dilengkapi fitur canggih seperti video masking, clip nesting, LUT preset, dan batch processing. Dilengkapi interface yang rapi, software ini mudah digunakan meski untuk pemula. Sayangnya, software ini hanya tersedia untuk Windows.

 

* DaVinci Resolve

Terdapat banyak fitur yang bisa kamu gunakan seperti nonlinear editing, color correction, audio post, hingga visual effect. Selain itu, software ini pun sangat cocok digunakan untuk color grading ketika mengedit video. Untuk versi standarnya, kamu bisa men-download software ini secara gratis, lho.

 

Kami dari Akseni Jasa siap membantu Anda dalam pembuatan video untuk keperluan promosi Anda. Silahkan klik disini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Bersama Akseni Jasa Anda akan mendapatkan kualitas video yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here