Aplikasi Editing Video Terbaik dan Tren di Tahun 2022

Jasa Pembuatan Animasi Dan Turunan – Editor video adalah salah satu pekerjaan yang sedang tren di abad ini.

Kerja sebagai editor video memang membutuhkan ide, kreatifitas dan keahlian khusus. Agar mampu membuat video-video menarik yang bisa disuguhkan kepada para audiens.

Dewasa ini, jika kamu merupakan seorang editor video atau sekedar ingin melakukan pengeditan untuk konten media sosial. Maka wajib hukumnya untuk memiliki aplikasi edit video terbaik di gadget kamu.

Mengapa demikian? Pasalnya, dengan memanfaatkan aplikasi editing video terbaik. Kamu dapat melakukan proses penyuntingan secara mudah kapanpun dan di manapun.

Berikut Aplikasi Editing Video Smartphone Terbaik dan Tren di Tahun 2022 :

1. PowerDirector

Dengan tampilannya yang membuat kamu merasa seperti sedang mengedit video di PC ataupun laptop. PowerDirector menjadi salah satu aplikasi edit video terbaik untuk smartphone.

Di dalamnya, terdapat fitur untuk menambahkan efek, variasi transisi, stiker, dan juga audio.

Meskipun terdapat watermark pada versi gratisnya. Tapi aplikasi PowerDirector sangat direkomendasikan untuk para pemula karena fiturnya yang praktis dan sederhana.

Segera dapatkan PowerDirector di Google Play Store dan App Store. Rasakan belajar editing video dengan mudah cukup dengan handphone.

2. Quik

Aplikasi edit video terbaik berikutnya yang akan kami rekomendasikan untukmu adalah Quik. Jika kamu merupakan seorang videografer yang senang menggunakan GoPro, aplikasi satu ini wajib untuk dimiliki.

Pasalnya, menurut ujaran Oberlo, fitur pada Quik mendukung keperluan edit foto dan video dari GoPro. Yaitu dengan hasil akhir resolusi tinggi, di angka 720p dan 1080p.

Tak hanya memotong dan menambah klip saja. Fitur lainnya yang bisa kamu gunakan adalah fast forward, slow motion, dan masih banyak lagi.

Sama dengan Adobe Premiere Rush, aplikasi Quik juga memungkinkan kamu untuk langsung upload hasil editan ke media sosial.

Segera eksplorasi pengeditan di Quik dan dapatkan aplikasinya di gadget Android dan juga iOS.

Baca juga : Jangan Lupa Gunakan Tren Content Marketing Terbaik Ini Untuk Promosi

3. Cyberlink ActionDirector

Menurut Influencer Marketing Hub, salah satu aplikasi edit video terbaik yang wajib kamu gunakan di gadget adalah Cyberlink ActionDirector.

Aplikasi ini memiliki beberapa opsi pengeditan video menarik khusus penggunaannya dalam smartphone.

Pengguna dapat menciptakan konten baru dengan menggabungkan foto dan video dengan berbagai pilihan filter dan transisi yang menarik.

Proses kerja penyuntingan dalam aplikasi Cyberlink ActionDirector juga ternilai mudah.

Sebab, di dalamnya tersedia timeline masing-masing video dengan fitur khusus yang dirancang untuk mempermudah input transisi.

4. Funimate Video Editor

Aplikasi edit video terakhir yang akan kami rekomendasikan untukmu adalah Funimate Video Editor.

Disari dari Android Authority, Funimate telah membuktikan dirinya sebagai aplikasi yang hebat untuk membuat video musik atau konten sederhana lainnya yang berasal dari perangkat handphone.

Di dalamnya terdapat 15 filter video yang dapat kamu gunakan dan proses pembuatannya juga tergolong cukup mudah.

Namun, perlu kami ingatkan bahwa aplikasi ini kurang cocok untuk editing video bisnis.

Dengan fitur utama seperti efek video animasi. Maka Funimate lebih cocok digunakan untuk editing video media sosial yang seru dan trendy.

Jika kamu bercita-cita menjadi seorang videografer ataupun editor. Tetapi belum memiliki fasilitas seperti kamera profesional. Tenang saja, kamu bisa mulai belajar dengan kamera smartphone, kok.

Silahkan hubungi kami AkseniJasa untuk pemesanan video animasi bisnis Anda  di 083878617621 (WA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here