Animasi Video Populer Terbaik Dan Mudah Digunakan

Jasa Motion Graphic Dan Turunan – Jika Anda menyukai pengembangan game, atau Anda ingin masuk ke dalamnya. Maka Anda perlu mempelajarinya secara lebih mendalam.

Animasi 3D sudah ada sejak lama dan popularitasnya terus meningkat. Jadi Anda dapat berharap untuk melihat fitur dan kemajuan yang lebih besar seiring berjalannya waktu.

Pemodelan 3D tidak mudah dilakukan, jadi berikut adalah beberapa kursus pemula online terbaik untuk Blender yang tidak akan dikenakan biaya sepeser pun.

1. ZoyncTV ini Blender Pemula

Seri Blender Pemula seri oleh ZoyncTV sedikit usang (hal ini didasarkan pada Blender 2.6). Tapi tetap banyak yang bisa Anda pelajari dan perlu penyesuaian untuk versi Blender saat ini.

Bahkan jika tombol pintas dan istilah berubah, konsep yang mendasarinya akan selalu menjadi dasar untuk memahami Blender dengan baik.

Setiap video dalam seri 11 bagian ini berdurasi antara 10 dan 20 menit. Dibagi menjadi lima topik terpisah: pemodelan, pengubah, bahan, tekstur, dan animasi.

Ini adalah kursus tingkat pemula, jadi tidak ada yang terlalu sulit di sini. Membuatnya bagus bukan fokus utama Anda, karena memahami Blender perlu praktik yang sering.

Pengenalan tentang blender dan fitur terpentingnya. Saya mencoba untuk menguraikan dan menggeneralisasikannya.

Sehingga mudah untuk mengetahui apa yang Anda lakukan sebelum beralih ke pekerjaan Anda sendiri atau tutorial yang lebih spesifik.

Setelah saya membuat seri ini. Blender cookie memutuskan, mereka akan membuat seri pemula seperti ini…. mungkin Anda nanti bisa cek juga serinya!

Baca juga : Cara Terbaik Membuat Podcast di Spotify

2. Blender Survival Guide

Blender Survival Guide seri oleh KK Creative adalah salah satu sumber daya terbaik yang tersedia untuk seseorang yang belum pernah menggunakan Blender sebelumnya.

Setiap video dalam seri 13 bagian ini berdurasi antara 15 dan 45 menit. Yang berarti Anda akan mendapatkan 350 menit pelatihan penuh secara gratis.

Apa yang hebat tentang seri ini adalah bahwa isinya lebih menjelaskan keterampilan terpenting dan diperlukan untuk Blender. Tanpa terlalu banyak menggali hal-hal yang bertele-tele.

Ini benar-benar panduan yang to the point dan tidak merepotkan Anda.

3. Belajar Blender Umberto Oldani

Belajar Blender seri oleh Umberto Oldani bekerja sebagai pengantar untuk Blender. Karena penjelasannya benar-benar dimulai dari bagian paling bawah/dasar antarmuka pengguna.

Pada akhir pelajaran 100 menit ini, Anda akan membuat model 3D lengkap dari awal. Lalu mempelajari semua yang Anda butuhkan untuk melancarkan penguasaan Anda di Blender.

Hanya sebuah kata peringatan: sementara pendidik berbicara dalam bahasa Inggris. Dia memiliki aksen Italia yang agak berat yang terkadang sulit untuk diikuti.

Tapi berikan beberapa menit dan Anda mungkin akan terbiasa.

4. KatsBits Blender

Tutorial Situs KatsBits adalah rumah bagi banyak tutorial pembuatan aset besar untuk video game, dan tutorial Blender.

Mereka adalah referensi yang sangat baik bila Anda membutuhkan titik awal untuk berbagai jenis model 3D. Ada 41 tutorial Blender yang tersedia pada saat penulisan ini.

Misalnya, salah satu tutorialnya adalah panduan langkah demi langkah untuk membuat dan menganimasikan karakter roti jahe. Tutorial lain membawa Anda melalui proses pembuatan level 3D untuk Quake.

Dan kemudian ada tutorial yang menunjukkan cara membuat model pedang sederhana.

Tutorial ini sedikit lebih kuno daripada yang lain, tetapi mereka masih berguna dalam konsep. Jadi jangan takut untuk memeriksanya.

5. Tutorial Seni Blender Game

Game From Scratch adalah sumber yang bagus untuk siapa saja yang ingin mulai membuat game sendiri.

Situs ini adalah rumah bagi lebih dari seratus tutorial yang mencakup alat pengembangan game seperti Unreal Engine, LibGDX, SFML, dan ya, bahkan Blender.

Seri Blender dimaksudkan untuk pemula yang lengkap, dimulai dengan pemodelan, maju ke tekstur, dan diakhiri dengan animasi keyframe, manipulasi kamera Blender, pencahayaan, dan rendering.

Sangat direkomendasikan untuk pembuat game yang membutuhkan aset 3D buatan sendiri.

6. Pelajaran 3D Blender Neil Hirsig

Pada tahun 2013, instruktur Neil Hirsig memimpin kursus Blender 3D di Tufts University dan akhirnya membuat banyak konten kursus tersedia untuk umum.

Lebih dari 14 pelajaran, Anda akan mempelajari segalanya mulai dari pemodelan dasar hingga dinamika tubuh kaku tingkat lanjut.

Konten tersedia di keduanya dalam bentuk video dan bentuk PDF. Ada juga empat “proyek” yang dapat Anda gunakan sebagai tantangan, menguji keterampilan Anda untuk melihat seberapa jauh kemajuan Anda.

7. Blender 3D: Noob to Pro

Tutorial online terakhir ini sebenarnya adalah “wikibook” yang disebut Blender 3D: Noob to Pro. Ada seluruhnya di halaman wiki, ebook ini sangat daging isinya dan dikemas penuh dengan wawasan dan tips.

Bagian pertama dimulai dengan ikhtisar konsep 3D dan pengenalan mendalam tentang antarmuka Blender.

Ada beberapa lusin halaman tentang pemodelan dasar. Diikuti oleh beberapa lusin halaman lain yang membahas materi yang lebih menengah dan lanjutan. Serius, sumber daya ini luar biasa.

Dan begitu Anda menjadi master Blender, Anda dapat kembali dan menyumbangkan sedikit pengetahuan Anda sendiri untuk dimanfaatkan oleh orang lain. Berupa membuka jasa atau mengajarkannya.

Bagaimanapun, itulah bagaimana wikibook ini menjadi begitu sukses di mata para pembacanya.

Silahkan hubungi kami  untuk pemesanan video animasi  di 083878617621 (WA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here