Jasa Video Animasi Murah – Dalam perkembangan teknologi yang semakin tak terbendung ini. Proses pemasaran dalam sebuah perusahaan juga ikut terkena dampaknya. Beberapa perusahaan saat ini tidak lagi hanya memasarkan produk atau jasa mereka melalui media cetak atau poster-poster besar saja. Para pengusaha juga sudah ikut berinovasi dalam memperkenalkan produk mereka.

Belakangan ini promosi perusahaan sudah semakin digital dan simple. Hal ini dapat menghemat banyak waktu dan tentunya juga sangat efesien dalam penggunaannya. Video company profile adalah namanya, hal baru ini sudah menjadi kebutuhan bagi para pelaku usaha dalam memperkenalkan usaha, produk atau jasa yang mereka miliki.

Nah dalam artikel kali ini kami dari Akseni Jasa sudah merangkum beberapa poin penting yang harus ada dalam sebuah video company profile. Poin-poin tersebut adalah :

Visi misi Perusahaan

Hal pertama ini tentu sudah menjadi keharusan yang harus ada dalam sebuah video company profile. Karena sebuah perusahaan yang berdiri tanpa visi dan misi tidak akan tahu mau dibawa kemana tujuan perusahaan itu berlabuh. Begitu juga dengan calon konsumen, mereka pastinya akan kurang percaya dengan produk atau jasa yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan yang tak memiliki visi misi yang jelas.

Nilai-nilai perusahaan sebenarnya adalah bagian dari misi perusahaan. Namun biasanya nilai perusahaan dipublikasi bukan di satu media yang sama dengan visi misi. Sama halnya jika Anda melihat poster atau tagline yang ada di dinding kantor. Nilai perusahaan dan visi misi rata-rata berada di dua pigora yang berbeda. Karena sebab itu, Anda bisa memasukkan salah satu atau pun kedua unsur tersebut di dalam video company profile perusahaan Anda.

Produk atau layanan

Selain dapat menarik perhatian calon consumer, memasukkan poin ini juga dapat turut membangun identitas perusahaan. Sajikan produk atau layanan dalam bentuk peradeganan. Jika diperlukan, Anda bisa memasukkan teks ke dalam visual untuk memperjelas nama/jenis produk/layanan apa yang sedang ditampilkan. Meski berbentuk peradeganan, namun sebisa mungkin masukkan satu atau beberapa shot yang menunjukkan detail produk atau layanan.

Baca juga : Jasa Video Explainer Berkualitas dari Akseni Jasa

Pencapaian

Keberhasilan suatu perusahaan dapat dilihat dari pencapaian/prestasinya, atau dalam kata lain ialah bukti atas pertumbuhan perusahaan. Dengan memasukkan unsur ini ke dalam video company profile, calon klien ataupun calon consumer akan lebih percaya. Biasanya poin ini disajikan berupa grafik ataupun teks. Namun Anda juga bisa menggambarkannya melalui peradeganan/cerita.

Human

Sebuah usaha dalam bentuk atau model apapun pasti tidak akan lepas dari campur tangan manusia. Secanggih apapun alat yang Anda miliki tapi tetap manusia tidak akan pernah tergantikan, perusahaan hanya dapat mengurangi jumlah karyawannya tapi tidak untuk menghapus campur tangan manusia dalam usahanya.

Oleh karena itu memasukkan poin ini dalam sebuah video company profile adalah salah satu daya tarik tersendiri yang akan mampu menarik banyak mata untuk melihat produk atau jasa yang Anda tawarkan.

Isi Cerita Video Company Profile Perusahaan

Selain memperkenalkan identitas perusahaan ke khalayak umum, video company profile juga bertujuan untuk menciptakan suatu kesan unik/berbeda dari perusahaan lain. Oleh karenanya dibutuhkan sebuah cerita di dalamnya.

Orang cenderung tertarik dengan cerita-cerita yang dibuat untuk sebuah produk. Orang tidak akan ingat dengan fakta ataupun angka-angka, tetapi mereka akan mengingat cerita yang ada di dalamnya. Itulah beberapa poin penting dalam video company profile yang harus ada. Tapi jika Anda ingin menghasilkan kualitas video yang lebih bagus dan dapat menarik banyak mata untuk melihatnya, silahkan Klik disini untuk dapatkan info lebih lanjut. Kami dari Akseni Jasa siap membantu Anda untuk pembuatan video berkualitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here