Jasa Video Explainer – Diera yang penuh dengan kemajuan teknologi ini, banyak yang sudah berubah. Masyarakat yang dulunya hobi membaca ribuan teks.

Sekarang sudah beralih dengan menonton sebuah video untuk dapat mengetahui sebuah informasi. Dikalangan bisnis juga terkena dampak kemajuan teknologi ini.

Sehingga dalam mempromosikan produk di zaman ini. Tidak lagi harus menyebarkannya melalui teks-teks panjang di media cetak. Sekarang cukup dengan sebuah video singkat dan internet.

Maka bisa dengan mudah menjangkau pasar yang diinginkan secara global dan memberikan kemudahan juga bagi penonton dalam melihat informasi yang kita berikan.

Video animasi explainer saat ini sedang sangat populer dalam hal mempromosikan produk. Dengan video animasi explainer ini, maka akan lebih mudah dalam menyampaikan informasi kepada khalayak ramai.

Sudah banyak perusahaan yang beralih ke video animasi explainer dalam memperkenalkan produk atau jasa yang mereka miliki. Saat ini terdapat banyak penyedia jasa pembuatan video seperti ini.

Akseni Jasa adalah salah satu penyedia jasa itu. Dan kami siap membantu perusahaan anda dalam pembuatan video animasi explainer.

Harga yang kami tawarkan lebih terjangkau dan tentunya hasil dari video kami jauh lebih menarik. Kenapa harus memilih video animasi explainer untuk meningkatkan penjualan ?

Alasannya karena dengan video animasi explainer, bisa diakses dari mana saja dan kapan saja.

Jadi bagi siapa saja yang punya smartphone, laptop dan lain sebagainya yang terhubung ke internet. Tentu bisa melihat video animasi explainer Anda meski sedang berpergian.

Dengan menggunakan video animasi explainer. Produk atau jasa kita bisa lebih gampang dikenali. Hal ini akan berdampak juga dengan pendapatan bagi usaha Anda.

AkseniJasa akan memberikan beberapa panduan yang  perlu Anda ketahui. Ketika hendak membuat video animasi Explainer diantaranya :

1. Tentukan Tujuan Anda

Hal pertama yang perlu diperhatikan jika ingin membuat sebuah video animasi explainer adalah menentukan tujuan video itu dibuat.

Tujuan itu mencakup : untuk siapa video dibuat, target pasar yang dituju, dan kemampuan konsumen dalam membeli produk kita.

Baca juga : Live Streaming Semakin Booming Dimasa Pandemi

2. Siapkan Skrip

Ditahap ini kita perlu membuat konsep atau skrip tentang apa isi video yang kita buat agar bisa menjangkau pasar yang hendak dituju.

3. Siapkan Storyboard Berdasarkan Skrip Anda

Sebelum Anda mulai membuat video. Anda perlu perlihatkan storyboard kepada orang lain, dan lihat apa yang mereka katakan. Anda tidak bisa hanya menggambar beberapa gambar dan menyebutnya bagus.

Anda perlu membuat keseluruhan storyboard, yang mencakup grafik untuk setiap langkah video, alur tujuan video lalu mengevaluasinya.

Sehingga dengan seperti itu, maka akan menghasilkan hasil akhir video yang amazing pastinya.

4. Mulai Membuat Video

Langkah selanjutnya adalah proses pembuatan video. Pilih model video yang cocok untuk pangsa pasar yang akan dituju.

Video yang lebih berwarna akan sangat cocok jika tujuan video kita adalah kalangan remaja, dan lain sebagainya.

5. Tambahkan Musik atau Suara

Menambahkan music atau suara kedalam video akan lebih menambah daya tarik tersendiri bagi penonton.

Dengan menambahkan suara akan lebih memudahkan penonton memahami apa isi maksud video kita.

Musik yang sesuai denga isi dari video kita juga dapat mensugesti penonton untuk tertarik dalam melihat video kita.

6. Edit Video

Di tahap ini adalah proses pembuatan video. Kita perlu menampilkan gambar atau video dan suara yang terbaik.

Penyelarasan suara dan gambar akan semakin menambah cantik hasil video yang kita kerjakan.

Butuh jasa video animasi explainer terbaik dengan harga terjangkau ?


Silahkan hubungi kami AkseniJasa, di +62 838-7861-7621 atau tinggal klik disini agar bisa langsung terhubung ke customer service kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here